Yuk Intip 8 Kreasi Seni Ukiran Sabun, Keren Gengs!

99 Views
Apa yang akan kamu lakukan jika punya sabun mandi yang bentuknya unik? Apa bakal tetep kamu pake buat bersihin badan? Kalau dipikir-pikir sih sayang, tapi ya gimana bentuknya lucu.

Tapi, tetep kok sabun ini awalnya utuh kayak sabun yang biasa kita pake buat mandi, cuma sabun ini diukir dengan berbagai macam bentuk, kayak bunga, ikan, dan yang unik lainnya. Liat nih kreativitas seni ukiran sabun yang unik-unik, cekidot!

1. Bunga-bunga di kamar mandi

ukiran sabun
Sumber: www.boredpanda.com


Duh lucuk amat yak sabun begini, sayang banget kalau dipake buat bersihin badan hehe. Betewe gimana cara mahatnya yak? Bisa rapi gitu:D

2. Ikan berenang di bak mandi

ukiran sabun
Sumber: www.boredpanda.com


Ikan kayak gini kalau berenang di aer bukannya malah makin lama hidupnya, yang ada malah cepet ilang jadi busa hehe. Ada-ada aja sabun dibikin jadi bentuk ikan, ini ikan apaan yak?:D

3. Kayak jajanan SD Sarang Semut

ukiran sabun
Sumber: www.boredpanda.com


Ini jajanan SD bukan yak bentuknya? Apa ini bunga yak? Aduh ane aja bingung ini bentuk apa, yang jelas ini sih pahatnya detail banget, sampe rapi gitu:D

4. Pita bentuk bunga

ukiran sabun
Sumber: www.boredpanda.com


Kalau sabun ini kayaknya lebih cocok jadi hadiah atau anter-anteran orang nikah kali yak, abis lucu-lucu dan cocok banget buat hadiah bentuknya kayak pita bunga gitu:D

5. Burung murung

ukiran sabun
Sumber: www.boredpanda.com


Sabun yang satu ini segede apa yak kok bisa jadi burung gitu bentuknya, yang bikin kreatif banget lah ini, bisa rapi dan keliatan banget burungnya kayak murung gitu, unch:D

6. Keledai kuning

ukiran sabun
Sumber: www.boredpanda.com


Bayangkan kalau kamu ngeliat sabun keledai beneran modelnya begini, bakal dipelihara aja atau dipake buat mandi? Kalau ane sih mending di laminating biar bisa dipajang:D

7. Angsa biru

ukiran sabun
Sumber: www.boredpanda.com


Duh kalau ane punya sabun bentuk angsa lucu gini bakal ane rawat banget, abis liat deh susah banget itu mahatnya kayaknya. Betewe gimana motongnya yak?:D

8. Bentuknya apa yak?

ukiran sabun
Sumber: www.boredpanda.com


Kalau ini kagak tau mau ngebentuk apa, yang jelas ini gak kalah keren dari sebelum-sebelumnya. Halus banget motongnya sampe gak keliatan cacat gitu:D

Gokil lah ukiran sabun ini, ternyata kreativitas itu emang gak ada batasnya ya gengs. Ada yang udah pernah nemuin ukiran sabun yang udah di potong dengan bentuk kayak gini?

Kalau ane sih belom, ngeliat emak motong bawang ae ikutan nangis. Menurut kamu mana yang paling unik nih? Tulis di kolom komen ya :D
1K
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...