Yuk! Cari Tahu Arti Dari BB Cream, DD Cream Dan Kengkawan Lainnya Di Krim Wajah

Belakangan ini banyak banget krim wajah yang namanya alfabetis kaya BB cream dan CC cream. Selain itu, juga ada beberapa krim wajah yang namanya juga alfabetis kaya gitu loh, guys. Apa sih bedanya?

Nama-nama krim yang alfabetis bukan sengaja dibikin untuk lucu-lucuan. Tapi, nama krim alfabetis itu sebenarnya singkatan dari fungsi krim itu sendiri. Apa aja dan bedanya apa sih itu? Yuk cekidot guys :D

BB Creams

krim wajah
Sumber : everything.plus


BB sendiri singkatan dari "beauty balm". Cara kerjanya itu ngelembapin kulit wajah dan menenangkan kulit yang iritasi. Formulanya cocok buat semua jenis kulit.

?? Creams

krim wajah
Sumber : clinique


"Color Control" engga lain adalah singkatan dari CC Cream. Jenis krim ini dibuat untuk menyeimbangkan warna kulit kemerahan, pucat dan kulit yang kelihatan engga sehat. Kandungannya bikin kulit jadi kerasa segar dan teksturnya lembut. Tapi krim wajah ini bukan pilihan terbaik buat kamu yang kulitnya berminyak.

DD Creams

krim wajah
Sumber : armlur


DD creams atau "daily defense" cream ngebantu ngejaga dan nggerawat kulit kamu. Krim ini bagus banget buat ngelindungin kulit dari sinar matahari. Tapi kalau kamu pakai ini kebanyakan, krimnya bisa nutupin pori-pori kulit kamu. Biasanya krim ini bekerja sempurna buat kulit yang lebih tua.

PP Creams

krim wajah
Sumber : armlur


Kalau PP (pink perfect) cream, bagus banget buat dasar make up. Partikel silikonnya bakal bantu kamu buat mengisi bagian kulit yang engga rata jadi makin halus dan rata. PP creams cocok bua segala macam jenis kulit, tapi harus didampingi produk perawatan wajah lainnya. Setelah kamu pakai, kamu harus lapisin lagi dengan make up seperti foundation untuk menyempurnakan warna kulit kamu.

EE Creams

krim wajah
Sumber : zajenata


EE (extra exfoliation) creams memperbarui dan ngelembapin kuli, bantu nyingkirin sel kulit mati juga ngelindungin kulit dari sinar matahari. Kandungan dari krim ini dikombinasiin untuk ngelawan sinar ultraviolet juga jerawat. Karena itu, EE creams engga boleh digunakan terlalu sering, dan engge rekomen buat kamu yang kulitnya sensitive.

Udah tau dong sekarang nama-nama dan fungsinya masing-masing? Nah sekarang cus deh kamu milih krim wajah yang sesuai jenis kulit kamu :D
12
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...