Bahaya Penyakit Gampang Ngantuk

91 Views
Ngantuk tuh enak apalagi momennya pas banget lagi di ranjang, bablas wae lah. Kalo gak pernah ngantuk pasti susah juga ngejalanin hidup apalagi kalo lo lagi patah hati. Bayangin lo dipaksa nginget mantan terus padahal kalo bisa ngantuk pasti langsung tidur, lumayan lah ada waktu buat ngelupain sejenak. Tapi ngantuk kalo sering datang juga gak enak. Bentar-bentar ngantuk. Lagi ciuman ngantuk, lagi boker ngantuk, lagi enak-enak mimpi eh ngantuk, duh repot deh. Nah kalo lo udah ngerasa punya penyakit ngantuk berlebihan mending segera berobat deh sebelum lo harus menghadapi situasi ngantuk dalam beberapa video berikut. Cekidot cint :D

1. Pas Potong Rambut



Wah bahaya nih gaes karena bisa aja lo dikerjain sama si tukang cukur. Niatnya punya rambut kaya Joong Ki malah bisa berubah jadi mirip Bob Marley :D

2. Pas Meditasi



Kasian doi jadi gak bisa konsentrasi dengan baik. Makanya jarang sering-sering begadang ya :D

3. Pas Naik Bus



Mungkin si mbak kecapekan pulang kerja dari malem sampe pagi. Akhirnya ya mau gak mau terpaksa tidur di bus supaya mata seger pas sampe rumah :D

4. Pas Makan



Kayakanya di dedek lagi mimpi nonton final piala champion nih. Doi asik banget ngemilin sesuatu sambil nunggu gol tim jagoan :D

5. Pas Jadi Narasumber TV



Hoam... bapak-bapak pada ngomong apa sih? Eike mendingan tidur deh dari pada ngebahas pepesan kosong :D

BONUS

NAH INI DIA VIDEO YANG PALING HITS



LANJUT GANNN!!! :D
38
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...