WEEW! Suki Waterhouse Tertangkap Kamera Paparazi Pake Rok Kurang Bahan!

Halo kengkawan semua.. Paparazi diluar negeri sana emang jago banget kalo motret artis atau selebriti. Udah fotonya bagus, artisnya juga gak tau kalo lagi diuber paparrazi. Ngomong-ngomong soal paparazi, baru-baru dunia maya dihebohkan sama foto si Suki Waterhouse yang tertangkap kamera pake baju yang aneh gaes. Anehnya itu terletak di roknya si Suki gaes. Penasaran kaya apa? nih liat dibawah! :D

suki waterhouse


suki waterhouse


Jadi ceritanya gini, si cewek celana item ini fans-nya si Suki gaes. Dia ngajak foto bareng ketika si Suki baru aja kelar ngepromosiin film terbarunya yaitu The Bad Bach. :D

suki waterhouse


Eh pas balik badan mau difoto... eaaaa kok roknya naik gitu sih neng Suki? kurang bahan apa gimana neng? :D

suki waterhouse


suki waterhouse


Kayanya dia gak nyadar deh gengs kalo bokongnya keliatan kemana-mana. Tapi apa gak kerasa semilir angin yang beda gituh? :D

suki waterhouse


Tuh kan ampe pulang doi gak nyadar gengs. Eh iya, ngomong-ngomong paparazi yang motret dia dari mana yaa? Tadi kan fotonya dari arah depannya Suki tuh, kayanya sih deket banget motonya, tapi kok gak keliatan sekarang? :D

suki waterhouse


Tuh terakhir bonus dah biar cowok-cowok jomblo pada puas mantenginnya :D

Nah itu tadi gaes beberapa foto Suki Waterhouse yang tertangkap kamera paparazi pake rok yang kurang banget bahannya. Besok-besok kalo kengkawan beli baju dicoba dan diteliti bener-bener yaa. Terutama cewek! :D
228
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...