Warbiasyaaak! 5 Buah-buahan Ini Punya Harga Setara Dengan Mobil Baru

buah
Sumber : birdnessetc

Halo gaes, kalian percaya gak kalo di dunia ini ternyata ada buah yang harganya kayak beli mobil baru! Wow banget kan? Nah buah-buahan yang harganya gak masuk akal ini ternyata beneran ada.

Biasanya buah-buahan ini merupakan buah hasil rekayasa genetika yang mempunyai rasa, tekstur dan bentuk yang beda dari buah kebanyakan. Makanya gak heran kalo dia punya harga bisa nembus ratusan juta. Penasaran seperti apa bentuk buah yang punya harga ratusan juta? kuy langsung aja kita intip yang berikut ini.

1. Yubari Melon 

buah buahan

Sumber : mazsin

Salah satu jeni melon yang paling terkena plus paling mahal gaes, harganya bisa mencapai 343 juta rupiah. Makanya jangan heran kalo biasanya perlombaan di Jepang hadiahnya melon, la satu melon aja udah setara mobil baru.

2. Cornwall Pineapple

buah

Sumber : express.co.uk

Nanas yang berasal dari Inggris ini udah dikembangkan sejak abad 19 gaes. Selain karena tekniknya yang ga biasa juga konon waktu panennya 2 tahun, maka harga nanas ini bisa mencapai 217 juta rupiah.

3. Densuke Watermelon

buah

Sumber : birdnessetc

Ciri khas dari semangka ini adalah warnanya yang hitam gaes dan ditaman di tanah vulkanik subur yang ada di Hokaido, Jepang. Karena rasanya yang konon enak dan beda dengan yang lain maka harganya bisa mencapai 80 juta rupiah.

4. Ruby Roman Grape

buah

Sumber : dailymail

Anggur yang asalnya dari Ishikawa, Jepang ini sangat langka sehingga harganya bisa sekitar 52 juta rupiah gaes. Oh iya ukuran dari anggur ini sebesar bola ping-pong loh.

5. Taiyo No Tamago Mango

Sumber : buzzholly

Yo masih buah yang berasal dari Jepang gaes, kali ini adalah mangga yang berasal dari daerah Miyazaki, Jepang. Buah ini laku di lelang seharga 39 juta rupiah.

Nah itu barusan 5 buah-buahan yang punya harga yang gak masuk akal. Buat kengkawan yang punya uang berlebih dan ingin merasakan nikmatnya buah-buahan barusan, kuy langsung aja dibeli deh. 

0
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...