Wajib Coba Cuy! Ini Dia Mie Instan Paling Enak Di Dunia

66 Views
Halo kengkawan! kalian tau ga sih kalau ada lebih dari 650 jenis mi instan di seluruh dunia ? kalau belum tau sekarang udah pada tau kan, hehehe. Nah menurut pakar The Ramen Rater, om Hans merilis beberapa mi instan paling enak yang pernah dia makan. Berikut adalah beberapa mie instan paling sans se-dunia :D

1. Mie Goreng Keriting

mie instan
Sumber : ramenator.blogspot.com


Varian dari indomi ini ternyata nomer wahid di dunia gaes. Gw aja ga nyangka karna menurut gw lebih enak mi rebus nya sih hahaha :D

2. Mie Goreng Rasa Ayam Panggang

mie instan
Sumber : www.amazon.com


Nomer dua masih produk asli dari Indonesia ! dan terus terang gw sendiri belum pernah cobain varian rasa yang ini nih gaes. Ada yang pernah coba? share di komentar yaak rasanya gimana hehe :D

3. Nissin Yakisoba

mie instan
Sumber : theramenrater.com


Selanjutnya mi dari negara matahari terbit nih gaes, Yakisoba!. Kata om Hans sih varian dari mi instan ini enak banget gaes karena ada tambahan mayones dan mustardnya :D

4. Sapporo Ichiban Japanese Style Noodles Chow Mein

mie instan
Sumber : justineats.com


Sesuai namanya gaes Japanese Style, pastinya mi instan ini punya gaya jepang banget. Kelebihannya sih dia ada taburan rumput laut yang bikin varian mi ini yummy banget :D

5. Mie Sedap Kari Spesial

mie instan
Sumber : theramenrater.com


Kata om Hans, mi sedap ini kaya rasa banget gaes mulai dari rasa pedas, manis dan rasa kari nya yang dalem banget. Tapi gw sendiri belum pernah coba juga sih haha :D

Kita patut bangga gaes karna 3 varian mi produk Indonesia bisa masuk jajaran mi instan yang paling enak di dunia, modal 2000 rupiah doang udah bisa beli mi yang paling enak. Jadi laper ga nih kalian? hehe :D
35
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...