Waduh, Restoran-Restoran Ini Pelayannya Bukan Manusia, Terus Siapa Dong? Hantu Kali Ya?

raja-makan.co.id

Helo guys, siapa nih yang weekend nanti berencana makan di restoran bareng doi atau sahabat? Jangan lupa cari restoran yang pelayannya cantik dan ganteng ya, biar makannya jadi lebih semangat. Eh, tapi kalo pelayannya bukan manusia, gimana ya rasanya? Rada takut sih, tapi bukan hantu kok. Di restoran ini pelayannya bukan manusia lho, apa ya kira-kira? Intip yuk.

1. Dilayani Monyet Cantik

selipan.com

Kira-kira kalo pelayannya binatang kalian tetap percaya buat makan di restoran itu gak sih? Restoran Kayabuki di Jepang, tepatnya di Miyukihoncho, Utsunomiya, Tokyo, lo nggak akan bertemu pelayan cantik nan seksi, tapi lo akan ketemu dengan monyet yang didandani jadi seksi sebagai pelayan. Unik sih, tapi kasian ya binatang disuruh kerja.

2. Dilayani Boneka Cantik

raja-makan.co.id

Wah, setelah mendandani monyet, sekarang di Jepang juga ada restoran yang di layani oleh boneka cantik lho. Jepang memang selalu punya inovasi ya. Saat lo berkunjung ke Restoran Issen Yoshoku, Kyoto, Jepang, lo akan disambut dan dilayani oleh boneka-boneka cantik berpakaian khas jepang lho. Anggap aja manusia guys.

3. Dilayani Robot Cantik

trivia.id

Perkembangan teknologi dan digital yang semakin maju, membuat restoran di China ini menggunakan robot lho sebagai pelayannya. Hebat ya? Restoran ini namanya Robot Restaurant 20 China. Sesuai sama namanya nih, restoran ini langsung ditangani oleh robot warna-warni, mulai dari menyambut, ngasih menu, sampai masak. Ada treknya juga lho buat si robot jalan berkeliling. Jangan salah, sampe tukang cuci piring juga robot!

4. Pesan Diantar Oleh Drone

dailymail.com

Buat yang males keluar rumah, layanan pesan antar di restoran emang dibutuhin banget ya. Terus apa jadinya kalo yang mengantar pesanan lo bukan manusia? Melainkan sebuah drone! The Don, sebuah restoran di Inggris ini merupakan restoran pertama di dunia yang melayani pesan antar makanan pakai drone. Keren ya?

5. Dilayani Parasut Mini

selipan.com

Nah, restoran yang satu ini juga gak mempekerjakan manusia lho guys sebagai pelayannya. Melbourne Jafflechutes yang ada di Inggris ini merupakan restoran sandwich yang pakai parasut mini buat nganter semua pesanan sandwich. Jadi, kalo lo mampir kesana, lo akan melihat banyak parasut mini yang terbang sambil bawa sandwich, seru kan?

Kira-kira kalian punya inovasi yang beda nggak nih buat bikin restoran unik lainnya? Di Indonesia juga harus punya nih restoran yang pelayannya bukan manusia, biar beda dari yang lainnya. Tapi, jangan tuyul, kunti, dan pocong juga ya yang jadi pelayannya, nanti gak ada yang mau dateng.

 

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Loading ...