Aksi Gokil Berikut Bikin Kamu Merinding Sekaligus Penasaran, Loh Kok Bisa?

Tau kan kamu mesin yang biasanya untuk mengepress barang-barang seperti besi dan jenis benda padat lainnya. Tapi kalau yang terjadi malah justru benda-benda seperti botol, kamera, handphone bahkan granat yang dipress seperti apa yak hasilnya? Kuy liat aksi gokil scroll kebawah :D

1. Boneka Barbie

https://www.instagram.com/p/BH00k0vDTGh/

Kasihan ya adek Barbie ini dia harus menanggung beban yang berat, tapi baiknya dia tetap tegar meskipun itu terjadi dan tidak menangis sedikitpun :D

2. Samsung Battery

https://www.instagram.com/p/BI5bInIDfoJ/

Woh ngeri juga ya bisa sampe keluar apinya gitu :D

3. Semangka

https://www.instagram.com/p/BH_IPv2js7z/

Boleh nih kalau mau rujak pakek press ini tinggal tambahin sambel :D

4. Cup Plastik

https://www.instagram.com/p/BI3XAWkjZWo/

Duarrrr apakah akan mengeluarkan suara seperti kalau kita injak cupnya? :D

5. Granat

https://www.instagram.com/p/BI5hREjDWh7/

Nih kalau granat gak ditarik tapi justru dipress, apa yang terjadi? liat aja sendiri :D

6. Lacrosse ball

https://www.instagram.com/p/BI6D7_ODNWq/

Bisa sampe kempes-pes :D

7. Hamburger

https://www.instagram.com/p/BI7yFO0jVdf/

Gimana nih mending dimakan yak an apalagi tanggal tua, lumayan lah :D

8. iPhone

https://www.instagram.com/p/BI8paHljnUb/

Ouhhh..tidakkkk sampe sekarang aja belum punya, disosno malah dihancurin :D

9. Parfum

https://www.instagram.com/p/BJDuV1_jMZ7/

Busss.. wangi membahahanaa :D

10. Go Pro

https://www.instagram.com/p/BJJiMmQjHcE/

Hasilnya gini kalo Go Pro di press jadi peyek :D
1
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...