Video Aneh yang Bakal Bikin Mimpi Malam Jadi Lebih Indah, Wajib Nonton

video aneh
Sumber: Dailyf.com

 


Hey gaes kalo elu demen sama sesuatu yang berbau mistis, menyeramkan, dan sedikit mengganggu mental, berarti elu kudu cobain nih nonton video aneh bin creepy yang ada di bawah ini. Terlepas dari video ini dibuat untuk kepentingan tertentu, sekedar iseng atau emang bener ada cerita misterinya pastinya bakal membuat lu bertanya-tanya setelah menontonnya. Kuylah diputer videonya biar ga penasaran gaes.

Pokopokoshopping
 



Sumber: youtube/nana825763

 

Dining Room or There is Nothing
 



Sumber: Youtube/david earle

 

I Feel Fantastic
 



Sumber: Youtube/I Feel Fantastic

 

Shaye Saint John - Hand Thing
 



Sumber: Youtube/ShayeSaintJohn

 

Obey The Walrus
 



Sumber: Youtube/BrodyLevy

 

Biar makin cihuy coba deh sebelum tidur malem nonton sendirian di kamar sambil gelap-gelapan plus pake headset pasti sensasi seremnya makin berasa gaes :D

 

 

 

Penulis: Putra M Akbar

 

1
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...