Udah Pernah Cobain Nasi Goreng Babat Pak Karmin di Semarang? Melegenda Banget Lho Guys, Bikin Ketagihan!

initempatwisata.com

Hayo, siapa sih yang nggak suka nasi goreng? Makanan yang bisa kamu santap saat pagi hari, siang, atau malam hari ini emang punya rasa yang enak di penikmatnya masing-masing. Nah, ada nih guys nasi goreng yang melegenda di Semarang namanya Nasi Goreng Babat Pak Karmin Mberok, sesuai dengan namanya yang terletak di Jalan Pemuda tepatnya di dekat Jembatan Mberok Kota Lama Semarang ini. 

https://cdn2.id.orstatic.com

Pak Sukarmin sebagai pemilik Nasi Goreng Babat ini memang menyediakan menu andalan, yakni nasi goreng babat yang bisa bertahan lebih dari 40 tahun. Wow, lama banget ya kengkawan, pantes aja kalau nasi goreng babat ini udah melegenda di penikmatnya yang udah nyobain nasi goreng ini.

https://media-cdn.tripadvisor.com

Sejak dibuka di tahun 1971, Sukarmin mengungkapkan kalau rasa nasi goreng babat ini tidak berubah dan masih sama seperti dulu. Untuk menikmati seporsi nasi goreng babat ini berkisar 20 ribu - 35 ribu yang dilengkapi dengan potongan babat, jeroan, seperti ati ampela, paru yang dimasak dengan kecap manis. Siap-siap antri ya guys karena padatnya pembeli.

https://www.goodindonesianfood.com

Bagi kamu pencinta sambal, nasi goreng babat bisa disajikan sesuai dengan kepedasan yang kamu inginkan. Warung Nasi Goreng Babat Pak Karmin buka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga pukul 18.00 WIB.  Nasi goreng olahan Pak Karmin pastinya berbeda dengan nasi goreng babat lainnya. Bumbu yang digunakan tidak berlebihan, jadi terasa pas untuk dinikmati. Penasaran mau coba? Kuy, mampir ke Semarang.

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Loading ...