Trik Tidur Berasa Sejuk Tanpa AC

46 Views
Siapa sih yang ga suka tidur di ruangan ber-AC? Tentu semua mau dong. Tapi buat elu yang di rumahnya ga punya AC dan tetep pengen tidur secara sejuk dan nyaman, eug punya beberapa trik terbaik untuk itu. Mau tau apa aja? Yuk lokit trik tidur sejuk tanpa AC :D

 

1. Kolong Kasur

Trik Tidur Berasa Sejuk Tanpa AC Sumber: ahmadbhadick.blogspot.com


Tidur di ubin emang paling enak. Apalagi kalo di kolong tempat tidur. Tapi kudu dipastiin yak, kolong tempat tidur elu bebas nyamuk. Biar makin tentram istirahatnya :D

 

2. Kamar Mandi

Trik Tidur Berasa Sejuk Tanpa AC
Sumber: hexjam.com


Siapapun tau lah kalo kamar mandi tuh tempat paling adem di rumah. Lu bisa langsung ngerebah di sana pas udah capek banget. Di jamin badan akan segar setelah bangun tidur nanti :D

 

3. Kulkas

Trik Tidur Berasa Sejuk Tanpa AC Sumber: faxo.com


Kalo ternyata kamar mandi elu ga kondusif untuk ditidurin, jangan khawatir. Elu masih bisa tidur di dalem kulkas. Caranya gampang, tinggal keluarin isi kulkas aja. Setelah kosong, masuk deh ke dalem :D

 

4. Mesin Cuci

Trik Tidur Berasa Sejuk Tanpa AC
Sumber: skotcher.com


Mesin cuci bisa jadi opsi selanjutnya kalo kulkas di rumah lagi penuh banget. Tapi pastiin ya ga ada cucian kotor di dalemnya. Bisa pingsan ntar kalo sampe ada :D

 

5. Westafel

Trik Tidur Berasa Sejuk Tanpa AC Sumber: benablog-planking.tumblr.com


Lu emang kudu punya opsi banyak biar tidur tetep adem. Misalnya kamar mandi, kulkas, maupun mesin cuci lagi ga bisa dipake :D

 

BONUS

Trik Tidur Berasa Sejuk Tanpa AC
Sumber: gambartampilan.blogspot.com


Anginya sepoi-sepoi di atas genteng emang bikin adem boi. Tapi ati-ati jatoh sama kucing garong yak kalo tidur di sana :D

 
8
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...