Trend Sosmed di Bulan Januari 2017, Flashback Bentar Yuk!

Sumber: Instagram @bola_gila

Konten-konten trending yang ada di sosial media selalu muncul silih berganti beriringan dengan fenomena yang terjadi di sekeliling penggunanya.  Di bulan ini, tepat setahun lalu, apa aja ya yang sempet jadi trend? Kuy kita liat!

1. Janji Manis 2017

Sumber: Instagram @memeR15indonesia

Wah kalo meme janji manis ini pasti berkaitan erat sama resolusi buat tahun 2017 ya. Hmm, janji apa yang udah lo buat tahun lalu tapi sampe sekarang belom terwujud nih? :p

2. Meme Mantab Jiwa

Sumber: Instagram @perawatparodi

Kalimat "mantab jiwa" atau "mantapsoul" ini mungkin awalnya gara-gara meme yang beredar ini ya gengs. Hal-hal yang greget biasanya di ending ditambahin kalimat "mantab jiwa". Mantab jiwa!

3. Meme Asikin Pilkada

Sumber: Instagram @bola_gila

Kalo yang satu ini pasti lo gak bakalan lupa deh. Masih anget banget kan di kepala gimana panasnya Pilkada DKI Jakarta kayak gimana? Nah daripada saling gontok-gontokkan, netizen budiman menginisasi hashtag #AsikinPilkada nih. Tentu biar suhu politik yang lagi panas-panasnya, bisa redaan dikit laaah~

4. Dagelan Tukeran Doa

Sumber: Instagram @marshell077

Kalo meme tukeran doa ini kayaknya lucu-lucuan yang dibikin sama netizen ya gengs. Kan marak tuh di sosial media orang yang megang kertas berisi tulisan yang isinya bisa doa, harapan, atau pengingat buat orang yang doi sayang. Karena medianya kertas putih, kena deh tuh artis-artis yang pose kayak gini diedit-edit tulisan kertas yang doi pegang. Ada-ada saja.

5. Awas itu Hoax!

Sumber: Instagram @besokseninco

Menyikapi banyaknya berita-berita hoax di dunia maya, netizen berinisiatif untuk bikin hashtag #awasituhoax. Isinya? Tentu aja macem-macem banget. Ya biasanya kalimat-kalimat bullsh*t yang sering keluar dari kita-kita juga sih. Hahaha.

6. Ibarat Kata Challenge

Sumber: :Dagelan App

Ibarat kata challenge ini sempet trending juga di bulan Januari 2017 gengs. Isinya tuh menyejajarkan antara orang dengan objek lain. Misalnya nih ya, "Elo tuh ibarat bungkus mie instan, luarnya beda sama dalemnya". Huahahaha.

Nah itu dia gengs trend yang pernah terjadi di jagat sosmed bulan Januari 2017. Kira-kira, bulan Januari tahun ini apa aja ya yang jadi trend?

108 shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Loading ...