Tips Kentut Asik, Anjay Banget

18 Views
Halo kengkawan. Sesuai dengan judul postingan, gue Priska Wen mantan kekasih Lee Min Ho ini ingin memberi tips kepada kalian kalau ingin kentut dengan aman. Okay, tanpa berlama- lama langsung aja: D

  1. Ketika kentut jadilah orang pertama yang mencium baunya hingga mereka sendiri tersadar akan bau neraka tersebut.

  2. Mulailah memfitnah teman kalian.

  3. Sekian. Paling anjay kan :D


Gampang kan, caranya? Tapi jujur sih kasihan teman kalian yang nggak salah apa- apa. Kayak gini contohnya :D

Kentut Anjay
Sumber: IG @priskaawen


Karena aku sayang Lee Min Ho, Lee Min Ho sayang aku( apa hubungannya?), jadi lebih baik kusudahi tips ini. Semoga bermanfaat :D

 
66
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...