Tipe Penonton Kalo Lagi Nonton Bioskop, Sohib Lo Salah Satunya Bukan?

1K Views
nonton bioskop
Sumber: www.mebifors.com

Salah satu hobby di weekend itu ya nonton bioskop. Apa lagi selalu ada aja film bagus-bagus yang bikin penasaran dan kudu ditonton. Pergi ke bioskop ga harus sama pacar ko, lo bisa ajak temen-temen lo nonton bareng, biar sekalian hangout. Tapi, pernah ga sih lo kesel sama orang waktu nonton bioskop karena tingkahnya? Ini dia nih, 10 jenis penonton menyebalkan yang sering lo temuin.

1. Penonton Ke Toilet Berjamaah
 

Sumber: sukamotoadam.blogspot.co.id
    
Kondisi perut buat buang air emang ngga bisa dipastikan guys. Tapi, alangkah baiknya kalo lo pergi ke toilet dulu deh sebelum masuk teater. Khususnya bagi para cewek-cewek nih yang ngga berani pergi ke toilet kalo udah ada di dalam teater. Biasanya mereka akan berjamaah minta anter temen yang lain. 

2. Penonton Telat 
 

Sumber: humor.babe.news

Tipe penonton ini biasanya datang dan masuk ke teater pada saat film udah mulai. Alhasil dia harus ribet banget cari kursinya sesuai tiket, apalagi kalau ternyata kursinya ada ditengah-tengah. Artinya mereka harus lewatin orang-orang deretan kursinya yang lagi asik nikmatin film. Ah ganggu banget deh. 

3. Penonton Telmi 
 

Sumber: klikharry.com

Tipe penonton ini biasanya penyebab suara bisikan misterius. Ada dua kemungkinan, entah dia lagi menganalisis film itu atau ternyata dia ga ngerti sama sekali sama filmnya. Alhasil harus berbisik nanya ke temen sebelahnya deh. Semua yang ditanya ga ada abisnya, kasian ya temannya harus menjawab pertanyaan dia selama pemutaran film. Huft. 

4. Penonton Kaki Ga Sopan  
 

Sumber: www.inovasee.com

Penonton yang kakinya diangkat ke atas kursi penonton di depannya ini mungkin dia ngerasa bioskop punya moyangnya ya guys? Biasanya tipe penonton ini akan mengangkat kakinya ketika teaternya sepi atau sedikit yang nonton. Tapi tetep aja, kan ga sopan. 

5. Penonton Spoiler

Sumber: www.mebifors.com

Tipe penonton ini cukup ngeselin banget deh. Biasanya dia udah nonton duluan filmnya atau paling ngga dia udah baca sinopsis filmnya. Walaupun lo ngga nanya, dia akan bercerita siapa yang bakal dibunuh, siapa yang bakal jadian, atau gimana akhir film itu. Kalau kamu pengen tau tentang filmnya, ya denger aja dari dia, ga perlu nonton dong, bener ngga? 

6. Penonton Komentator
 

Sumber: petualangunik.blogspot.co.id

Nah, tipe yang ini ga kalah berisiknya deh. Setiap adegan dan sepanjang film pasti ngoceeeeh terus, semuanya dikomentarin. Duh, ngga cape ya? 

7. Penonton Bawa Anak 
 

Sumber: namehnews.ir

Selama filmnya anak-anak dan bukan film dewasa, nonton bioskop bawa anak kecil ya sah-sah aja. Tapi yang repot kalo si anak udah ngga betah atau udah bosen di dalam bioskop, alhasil dia nangis deh. Wah kasian kan harus buat si anak nangis dan harus mengganggu penonton yang lain deh. 

8. Penonton Suka Main Hp
 

Sumber: www.yukepo.com

Tipe penonton ini memang gak bisa terlepas dari hpnya. Setiap menit hpnya selalu berdering dengan nada yang ga pelan. Ditambah dia harus mengangkat telfon dan ngobrol via telfon seenaknya. Jelas sangat mengganggu ya guys. 

9. Penonton Tidur 
 

Sumber: ayobuka.com

Tipe penonton yang satu ini biasanya terlalu bosan dengan jalan cerita filmnya, apalagi kalau durasinya panjang banget. Ya, demi menemani sang pacar nonton, biarpun ngga ngerti, dia lebih milih tidur deh. 

10. Penonton Teriak Ga Tepat Waktu 
 

Sumber: humor.babe.news

Tipe ini sering banget bikin kaget guys. Dia bisa tiba-tiba teriak ketakutan saat nonton film horor, padahal bukan adegan menyeramkan. Mungkin niatnya melucu, tapi kalau dia teriak ketakutan saat semuanya lagi hening, kan menyebalkan juga ya guys. 

Kalau ketemu dengan tipe penonton bioskop seperti itu memang harus banyak bersabar. Boleh ditegur asal tetap dengan sopan ya, apalagi kalau seseorang yang lebih tua atau yang harus kita hormati. Btw, terkahir nonton bioskop kengkawan nonton film apaan nih kalo boleh tau?

0
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...