Tingkah Konyol Manusia Dengan Patung Ini Bikin Ngakak Guling Bantal!

368 Views
Di dunia ini banyak banget orang yang konyol bin kocak ya semua objek bisa dijadiin bahan becandaan. Objek yang mereka buat bahan lucu-lucuan ada yang berasal dari gambar terus dibuat meme, tapi ada juga dari lingkungan sekitar mereka lalu dibuat foto lucu yang bisa bikin senyum-senyum sendiri kayak kompilasi tingkah konyol manusia dengan patung dibawah ini gengs. Cekidotz!

1. Ditampar patung

Tingkah Konyol Manusia
Sumber : andlightwas.com


Belum pernah liat superman ditampar sama patung kan? tuh liat diam bukan berarti takut

2. Bantuin kelinci

Tingkah Konyol Manusia
Sumber : harianindo.com


Mulia sekali anak kecilnya walaupun sampe lebaran kelinci juga gak bakal bisa kelincinya diangkat tapi tetep dengan niat yang tulus sang anak mencoba membantu kelinci naik

3. Ngajarin main smartphone

Tingkah Konyol Manusia
Sumber : rudy5875.blogspot.com


Posenya emang pas banget yah patungnya seolah-olah lagi maenan smartphone

4. Pose bareng buaya

Tingkah Konyol Manusia
Sumber : tripadvisor.com


Mana berani doi kalo pose kayak gitu di depan buaya beneran wkwkw kalo nekat bisa ilang kepalanya

5. Pose minta makan

Tingkah Konyol Manusia
Sumber : koleksidpbbm.com


Lagi kelaperan banget kayaknya sampe - sampe sama minta makan sama patung

6. Smackdown!

Tingkah Konyol Manusia
Sumber : ferboes.com


Si bocah nekat banget bikin pose begituan kalo patungnya sampe patah bisa beneran di smackdown sama yang bikin patungnya tuh. Emang gak mau di Chokeslam sama Kane beneran aja gitu? Biar lebih greget

Nah itu dia beberapa tingkah konyol manusia dengan patung. Di Indonesia bisa juga tuh biar lebih greget coba fotonya bareng patung pancoran gue jamin fotonya langsung viral dan lo gak sempet liat alias udah wassalam duluan :D
2K
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...