Tidak Terima Raisa Dinikahi Hamish Daud, Pria Ini Lakukan Hal Unik! Kira-kira Ngapain Ya?

raisa hamish
Sumber : instagram @diditafrizal

Rasanya ditinggal nikah sama orang kesayangan emang gak enak rasanya cuy. Apalagi buat yang belum bisa move on terus tiba-tiba mendapat kabar mantan terindah akan melangsungkan pernikahan dengan pacar barunya. Jedyaaaar! bagaikan suara petir di siang bolong.

Hal serupa juga terjadi saat Raisa menjadi istri sah dari Hamish Daud pada hari Minggu lalu. Beberapa jomblo mania yang kebetulan pecinta Raisa banyak yang patah hati dan menjadikan hari pernikahannya sebagai hari patah hati nasional.

Namun berbebeda dengan pria yang satu ini, gak terima idolanya disunting lelaki lain, ia membuat sebuah karya manipulasi foto yang keren banget gengs. Kira-kira seperti apa ya karya orang yang lagi patah hati? yuk langsung aja kita simak sama-sama yang berikut ini.

1. Foto saat sebelum pernikahan tepatnya ketika tunangan

raisa hamish

Sumber : instagram @diditafrizal

2. Waduh belum muhrim kok sudah bobo bareng sih mas :D

raisa hamish

Sumber : instagram @diditafrizal

3. Gak hanya sekali, bobonya malahan berkali-kali kayaknya nih. Hmmmmm mencurigakan

raisa hamish

Sumber : instagram @diditafrizal

4. Akhirnya sah juga ya pemirsa. Doakan semoga menjadi keluarga yang sakina, mawadah dan warohmah ya gaes. Aaaminn!

raisa hamish

Sumber : instagram @diditafrizal

5. Sesi foto bersama kedua orang tua

raisa hamish

Sumber : instagram @diditafrizal

6. Foto bersama Raisa sekaligus Isyana. Jangan pada cemburu ya gaes!

raisa hamish

Sumber : instagram @diditafrizal

Hamish jangan cemburu ya, itu cuma aksi iseng dari seorang warganet bernama Didit Afrizal, jomblo mania asal Jambi. Buat kengkawan yang mau liat karya-karya didit lainnya bisa langsung aja meluncur ke instagram pribadinya, @diditafrizal.

86
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...