Tiba-Tiba Meme Dimas Kanjeng Ngehits Gengs, Ngeroy Bro

Siapa sih yang gak tau Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Doi ngehits bukan gara-gara punya vlog yang diusut KPAI gengs. Tapi, konon katanya doi punya keahilan menggandakan uang gengs. Nah, Mbah nih tetiba terkenal gegara ketangkep polisi gengs :D

Emang dasar netizen Indonesia, ada aja ide kocak badai. Para meme maker bikin trending meme #MauSayaGandakan. Kalo gak percaya, langsung aja scroll ke bawah cuy lokit meme Dimas Kanjeng :D

Meme 1

Dimas Kanjeng Sumber: IG @abang_medan


Ampun mbah. Gak lagi-lagi mainin sabun mbah. Eug ngeri gak bisa move on mbah :D

Meme 2

kata_dadang Sumber: IG @kata_dadang


Kalo yang ini boleh mbah. Tapi dua-duanya akur ya mbah. Kalo pada berantem, malu sama tetangga mbah :D

Meme 3

kinandana Sumber: IG @kinandana


Ampun mbah. Jumlah tugas sama jam kuliah sekarang aja udah ngebikin eug jauh dari jodoh mbah :D

Meme 4

lintasvespa Sumber: IG @lintasvespa


Yang ini boleh banget mbah. Kalo bisa nembus angka 8.0 mbah. Jadi gak malu pas ditanya calon mertua mbah :D

Meme 5

memeinajah Sumber: IG @memeinajah


Ampun mbah. Udah tamat mbah, jangan diulang lagi. Entar eug berantem mulu sama emak rebutan remot tipi mbah :D

Meme 6

nabillakhoo Sumber: IG @nabillakhoo


Boleh mbah. Lumayan buat pamer sama temen-temen. Sejak lahir eug belom pernah punya mantan mbah. Kebetulan nih banyuan mbah bakal ngebantu reputasi eug :D

Meme 7

naikskuter Sumber: IG @naikskuter


Yah mbah, jangan mbah. Biaya operasinya mahal mbah untuk motong yang sebelah :D

Meme 8

naikskuter2 Sumber: IG @naikskuter


Boleh mbah, kebetulan nih eug lagi butuh dana tambahan. Lumayan kalo dapet satu lagi yang baru. Scooter lama bisa dijokul bakal bayar kos mbah :D

Meme 9

Dimas Kanjeng Sumber: IG @hampirkoma


Yaelah jangan atuh mbah. Ngeri mbah kalo kudu operasi juga motong dua biji lagi mbah. Udah biar normal gini aja mbah :D

Meme 10

taat-pajak Sumber: IG @kanjengdimastaatpajak


Yah jangan mbah. Ini aja udah eneg banget liat muka pengacara mbah. Kalo bisa malah distop aja mbah :D

Nah itu dia gengs kompilasi meme Kanjeng Dimas yang lagi hits banget. Semoga eug selaku penulis gak kena teluh ya gengs gegara bikin bercandaan begini. Amin :D
105
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...