Tas Anjay yang Bakal Bikin Penampilan Makin Fashionable, Wajib Punya

Gaes, pasti ada beberapa diantara lu semua yang ngerasa gak lengkap kalo berpergian tanpa membawa tas. Pada saat berpergian tas memang berperan penting untuk membawa beberapa barang yang diperlukan selama perjalanan, bahkan peranannya jauh lebih penting ketimbang kehadiran sang pacar yang cuman bisa buat digandeng, berat-beratin doang gaes. Nah, biar lain daripada yang lain lu kudu punya nih tas-tas anjay yang jarang orang punya, dijamin deh bakal bikin lu makin tampil fashionable. Biar ga penasaran segimana unik tasnya mendingan langsung di scroll kebawah dah :D

Tas 1

tas anjay
Sumber: Lifestyle.liputan6.com


Berasa jadi psikopat nenteng tas beginian

 

Tas 2

tas anjay
Sumber: Pabriktasbandung.com


Kang poto kopi depan jual paper clip gede begini gak ya?

 

Tas 3

tas anjay
Sumber: Acidcow.com


Cociks nih kalo digendong di depan

 

Tas 4

tas anjay
Sumber: Rimanews.com


Sabi nih jadi akuarium berjalan

 

Tas 5

tas anjay
Sumber: Rimanews.com


Bisa dikira maling celana dalem tetangga kalo nenteng beginian kemana-mana

 

Tas 6

tas anjay
Sumber: Rimanews.com


Bawahnya boleh cherry tapi atasnya knuckle

 

Tas 7

tas anjay
Sumber: Stylefrizz.com


Mungkin si ayam udah jenuh disimpen didalem cuman palanya doang yang nongol

 

Tas 8

tas anjay
Sumber: Acidcow.com


Bar-bar banget nenteng babi guling kemana-mana

 

Tas 9

tas anjay
Sumber: Odditymall.com


Khusus buat catlovers yang mau traveling sambil bawa kucing

 

Tas 10

tas anjay
Sumber: Molifeet.com


Gils lengkap dengan bulu-bulunya pula ajib pisan

 

Bonus

tas anjay
Sumber: Global.liputan6.com


Kalo elu pengen tampil nyentrik bolehlah nih dicoba tas manusia cuman emang rada berat sih misalnya dibawa jalan-jalan.

Asli deh kalo punya tas-tas anjay kaya yang diatas dijamin lu bakal tampil makin fashionable. Kira-kira lu kepengen punya yang mana, gaes? :D

 
9
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...