Street Art Tangga Yang Keren dan Oke Punya Dari Seluruh Dunia, Monggo Disimak Gengs

59 Views
Halo gaes! segala benda di sekitar kita pada dasarnya bisa dibikin menjadi sebuah karya seni yang "WAH" bagi orang lain cuma emang diperlukan kreatifitas yang tinggi. Contohnya nih beberapa tangga berikut ini nih, biar makin kece tangga-tangga ini diberi sentuhan seni sehingga menjadi sebuat karya street art yang kweeren banget!. Yuk cek tangga-tangga kece dari seluruh penjuru dunia ini. Indonesia ada gak ya?

1. Wuppertal, Jerman

street art
Sumber : blogs.asiantown.net


Tangga dengan warna ngejreng mirip lolipop bikin kita perhatian kan sama tangga tersebut. Coba kalo polos ? mungkin kita ga tau kalo disitu ada tangga di tempat yang nyempil.

2. Sisilia, Italia

street art
Sumber : www.hannahsprojectrainbow.com


Coba tebak, tanaman asli apa gambar tuh gaes?

3. Stairs of peace, Syria

street art
Sumber : opencityprojects.com


Masyarakat Syiria punya sebutan unik buat tangga ini " Tangga kedamaian". Semoga negara mereka cepat menemukan kedamaian di tengah konflik yang terus melanda.

4. The 16th Avenue Tiled Steps Project Moraga Street between 15th and 16th Aves, San Francisco

street art
Sumber : opencityprojects.com


Keren banget nih gaes, ornamen bulan di tangga ini keliatan hidup banget.

5. Seoul, Korea Selatan

street art
Sumber : perfectnewsnow.blogspot.com


Tanpa gambar ikan, bisa jadi tangga tersebut cuma tangga usang dan ga ada yang memperhatikan. Hmmm! coba deh sekarang setelah di make up jadi masuk internet kan?.

Street art emang udah jadi hal yang umum bagi kalangan seniman di seluruh dunia. Benda-benda di sekitar bisa jadi santapan lezat mereka buat berkreasi. Semoga aja deh di Indonesia banyak street art nya, bukan di banyakin tulisan coretan di tembok ya.
4
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...