Spot Makan Anak Kost Jogjakarta, Anak Kuliahan Jogja Boleh Intip Nih!

62 Views
Jogjakarta memang terkenal sebagai kota pendidikan karena saking banyaknya kampus yang ada. Pastinya kalau banyak kampus tentu banyak yang kuliah dan ngekost dong. Nih boleh di intipin beberapa spot tempat makan anak kost Jogjakarta yang ramah buat kantong mahasiswa. Buat yang doyan kulineran ala mahasiswa, kuy kita simak beberapa nganu dibawah ini.

1. Burjo

Anak Kost Jogjakarta
Sumber : febridarusman.blogspot.co.id


Untuk dikota jogja sendiri warung burjo sangat gampang dijumpai mulai dari yang ditengah kota hingga ke yang minggiran. Menu yang ditawarkan pun sangat beragram seperti indomi, magelangan, nasi sarden, nasi goreng, omlette, nasi orak arik dan masih banyak lagi, yang jelas harganya sangatlah terjangkau.

2. Warmindo

Anak Kost Jogjakarta
Sumber : Foody.id


Tidak jauh berbeda dengan burjo, menu andalan warmindo adalah indomi juga selain itu ada bubur ayam dan gorengan hingga beberapa minuman. Enaknya diwarmindo dari pada dirumah kita tinggal duduk ada yang masakin. Udah itu aja :D

3. Angkringan

Anak Kost Jogjakarta
Sumber : paketwisatajogja75.com


Ini pun juga sangat mudah ditemukan di kota Jogja. Menu andalannya yaitu nasi kucing dengan lauk gorengan dan sate-satean. Harganya cukup murah satu nasi kucing itu sekitar 1.500-2000an.

4. Pecel Lele

Anak Kost Jogjakarta
Sumber : CeritaPerut.com


Kalau yang ini sebenernya gak hanya di Jogja aja sih dikota-kota lainnya pun banyak. Tapi ini masih menjadi salah satu alternatif anak kost makan juga. Menunya ada nasi telur enyet, nasi ayam goreng dan masih banyak lagi. Enaknya pakek petai dan nasinya minta yang uduk. Unchhhhhh..

5. Nasi Rames

Anak Kost Jogjakarta
Sumber : id-blog.zenrooms.com


Nasi rames biasanya paling banyak buka didaerah kost, yang jualan juga mayoritas orang kampong sekitar aja. Kalau pengen yang masakan ala rumahan para anak kost biasanya pada kemari nih.

Dari beberapa spot kuliner diatas memang mayoritas harganya masih terjangkau dan gak ngebuat kantong tipis buat anak kost Jogjakarta. Buat makan akhir bulan ya masih aman lah.
655
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...