Spion Kendaraan yang Ajib Banget Bikin Ngakak Onlen, Boleh Di Coba nih Kalo Lagi Darurat

Kaca Spion
Sumber : ciricara.com

Mematuhi peraturan lalu lintas emang wajib buat semua pengendara kendaraan bermotor. Selain kelengkapan surat dan mematuhi rambu lalu lintas keamanan dalam berkendara juga harus kita perhatikan. Di bawah ini beberapa foto kendaraan yang demi keamanan rela menggunakan spion darurat  yang bikin ngakak onlen, Simak kuy

1. Spion 1

Sumber : indonesiaindonesia.com

Kaca punya anak di pake juga

2. Spion 2

Sumber : bangapin.com

Ini sih suami yang greget berani - beraninya pakai kaca punya istri wkwkwk

3. Spion 3

Sumber : maskurmambang.com

Gede banget ndro

4. Spion 4

Sumber : otodriver.com

Siap brangkat

5. Spion 5

Sumber : pojokseni.com

Bisa buat nyisir bisa juga buat ngaca bonusnya bisa buat kaca spion

6. Spion 6

Sumber : biertijd.com

Boleh aja sih pake cermin rias yang penting jangan pake kaca lemari aja

7. Spion 7

Sumber : nevsepic.com.ua

Ini sih niat banget bikinnya

Bener-bener bikin ngakak onlen yah kumpulan spion darurat di atas. Kemungkinan  kalo ketemu isilop emang bakal di tilang sih, tapi kalo kita bisa menjelasakan ke isilop alesannya dengan penuh kasih sayang mungkin isilop bakal luluh dan nggak jadi di tilang deh.

0
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...