Spanduk Warung Makan Yang Bikin Ngakak

Hai gaes! Untuk menarik pelanggan atau kosumen maka penjual harus punya ide kreatif agar barang dagangannya laris. Ide kreatif ini ga cuma barangnya juga namun nama toko atau warungnya bisa di kreasikan agar mudah diingat oleh orang lain. Nah bicara tentang ide, berikut ada beberapa warung makan yang sengaja menamai warung mereka dengan ide kreatif yang ga umum. Penasaran? yuk simak spanduk warung makan berikut.. :D

1. Sate BCA

warung makan
Sumber : www.satuuntukindonesia.com


Siapa yang ga kenal BCA? bank besar yang udah dikenal dari jaman nenek kakek kita ini dikreasiin untuk nama warung sate. Simpel dan mudah diinget :D

2. Nasi Pecel Kang Mas Andy

warung makan
Sumber : gaksekali.blogspot.com


Pastinya menarik buat anak-anak nih warung, Power Rangers aja pernah makan disana. Sakti banget dah ini warung :D

3. Warung Makan "Nggak Enak"

warung makan
Sumber : bisnistommy.com


Karna yang enak udah terlalu mainstream :D

4. Catering Mbakberry

warung makan
Sumber : kamusmania.com


Gimana gaes? kreatif banget kan mbak berry ini haha :D

5. Sate Kumis

warung makan
Sumber : cyber-confusion.blogspot.com


Hahaha leh ugha nih tagline-nya. Mungkin Sate ini udah ada sejak jaman purba kali ya :D

 

Lucu dan menarik banget ya gaes ide - ide mereka buat narik pelanggan, nah ide kaya gini bisa lo jadiin inspirasi gaes biar dagangan lo makin laris dan viral di internat! weheheheh :D
0
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...