So Sweet! 6 Pasangan Anime Naruto Ini Akhirnya Menikah dan Bahagia, Lau Kapan Sob?

pasangan anime naruto

Siapa di sini yang suka anime naruto dan sudah mengikutinya sejak episode pertama? Kalau iya, berarti kamu penggemar berat naruto dan kawan-kawan yaa. Pastinya tahu juga dong perjalanan kisah mereka, mulai dari kisah perjuangan sampai percintaan? Duh, anime tanpa percintaan emang kayak sayur tanpa garam yaa gengs.

Setelah akhirnya anime Naruto tamat, terciptalah pasangan-pasangan terbaik yang diidam-idamkan para pecinta anime ini. Nah, kira-kira siapa aja tuh? Sok langsung aja disimak, ini dia 6 pasangan terbaik anime Naruto yang akhirnya menikah dan bahagia! Lau kapan?

1. Chouji dan Karui

Sumber: ragons.net

Kisah cinta pasangan Chouji dan Karui ini tidak terduga loh gengs. Hubungan keduanya mulai tercium saat Sakura bilang kalau Chouji ini sering berkunjung ke desa pasir dimana ada ninja wanita bernama Karui.

Akhirnya mereka menikah dan dikarunai seorang anak perempuan bernama Chouchou yang muncul di anime Boruto, generasi 2 Naruto.

2. Shikamaru dan Temari

Sumber: animeupdater.com

Siapa yang suka dengan pasangan Shikamaru dan Temari ini? Benih-benih cinta di antara mereka mulai tumbuh saat Shikamaru muai memuji Temari.

Dia bilang kalau Temari adalah wanita kuat kayak ibunya, dimana ibunya dipilih ayahnya dengan alasan yang sama. Nah, mereka dikarunia anak bernama Shikadai Nara yang juga muncul di anime Boruto.

3. Sai dan Ino

Sumber: ragons.net

Siapa yang sejak awal memprediksi kalau Sai dan ino akan menjalin hubungan? Kalau melihat karakter Sai yang datar-datar tanpa emosi ini kayaknya agak mustahil ya bisa mendapatkan Ino.

Kayaknya mereka mulai saling jatuh hati saat misi penyelamatan Sakura. Mereka pun dikaruniai anak bernama Inojin Yamanaka yang turut meramaikan movie Boruto

4. Sasuke dan Sakura

Sumber: animeupdater.com

Kalau pasangan yang satu ini kayanya punya kisah percintaan yang cukup rumit ya gengs. Kalau diikuti sejak awal, Sasuke selalu bersikap dingin kepada Sakura yang sudah tergila-gila dengan Sasuke.

Tapi, pada akhirnya keadaan berubah setelah mereka bersatu dalam Team 7 untuk ngalahin Kaguya. Yaa, intinya akhirnya mereka menikah dan punya anak bernama Sarada Uchiha.

5. Naruto dan Hinata

Sumber: animeupdater.com

Nah, kalau pasangan Naruto dan Hinata ini siapa yang paling mengharapkan mereka bersatu? Dari awal kelihatan banget ya gengs kalau mereka akan bersatu, walaupun pada awalnya Naruto naksirnya sama Sakura.

Tapi usaha Hinata yang menunjukan rasa sukanya dengan malu-malu akhirnya bersambut. Dan, mereka pun dikaruniai dua anak, yaitu Boruto dan adiknya Himawari. Boruto ini pastinya jadi tokoh utama di anime generasi dua naruto.

6. Minato dan Kushina

Sumber: animeupdater.com

Kalau pasangan Minato dan Kushina ini menjadi tolak ukur dan pentingnya jalan cerita anime Naruto gengs. Iyalah yaa, kalau mereka nggak ada, nggak akan ada Naruto.

Kisah dari orang tua Naruto ini juga berliku, romantis, dan mengharukan. Mulai dari adegan Minato menunjukkan sayangnya ke Kushina sampai Kushina melahirkan Naruto. Bahkan adegan penyegelan kyubii.

Nah itu dia enam pasangan terbaik di anime naruto gengs. Akhirnya mereka bersatu dengan tali pernikahan dan bahagia ya gengs. Juga nggak lupa dikaruniai anak-anak yang lucu dan berbakat. Mereka aja udah berkeluarga, lau kapan?

1K shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...