Sinon Loresca "The King of Catwalk" Asal Filipina yang Video-videonya Sukses Bikin Kalian Ketawa!

Halo gengs, buat kalian yang lagi murung atau lagi sedih ada cara ampuh nih buat ngobati rasa sedih kalian. Salah satu caranya adalah nonton hal-hal yang bisa bikin kamu ketawa. Kayak liat kompilasi video kocak dari selebgram asal Filipina, Sinon Loresca.

Udah pada tau belom sama cowok yang dijuluki "The King of Catwalk" ini? Pria bertubuh atletis ini punya kelebihan dalam hal menghibur kalian gengs, meski punya badan yang macho, doi jago banget catwalk pake high heels. Bahkan doi bisa main basket dengan memakai high heels, liat aja video-video yang doi posting di akun instagramnya, semua sukses bikin kamu ketawa ngakak.

Nah berikut ini video-video doi yang dijamin bisa sembuhin kesedihan kalian (atau malah sebaliknya, hehehe...) cekicrot!

1. Pertolongan pertama korban tenggelam



2. Laki tuh latihannya gini, tapi kok?

https://www.instagram.com/p/BNdcCeZFZoU/

3. Olahraga syantik dulu gaess

https://www.instagram.com/p/BP2E15dl8UQ/

4. Main Volly

https://www.instagram.com/p/BQXSp-vlkQy/

5. Kecelakaan maut! Hahaha :D

https://www.instagram.com/p/BL3h7iKFPmo/

6. Ada yang berani kayak gini di Mall?

https://www.instagram.com/p/BQ7JIawgvDy/

7. Bodo amat dah

https://www.instagram.com/p/BPxAiMGlam8/

8. Sebuah Drama!

https://www.instagram.com/p/BM5jIp0lvHm/

9. Kayaknya ladies kalah nih

https://www.instagram.com/p/BP1zxEKlEGK/

10. The King of Catwalk

https://www.instagram.com/p/BQAi7PcFC99/

Bonus:

https://www.instagram.com/p/BIBx05qj68v/

Nah itu tadi kompilasi video dari Sinon Loresca "The King of Catwalk" asal Filipina. Gimana menurut kalian gengs? Gemulay banget cyiiiiin :D

7K shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Loading ...