Siap-Siap Patah Hati Sist, 5 Oppa Ganteng Ini Udah Punya Pasangan!

Seperti yang kita ketahui, oppa-oppa Korea emang paling bisa bikin hati berdebar yak, apalagi kalau Oppa ganteng ini udah akting di drama yang romantis gitu, pasti kita makin keseringan ngayal biar bisa dipertemukan dengan Oppa.

Tapi, kalian harus siap-siap patah hati karena para Oppa ganteng ini udah punya pasangan, ugh gak ada duplikatnya apa yak? Nih eug kasih tau aktor korea yang udah punya pasangan, biar kagak lau tikung, cekidot :D

1. Kim Woo Bin dan Shin Min Ah

oppa ganteng
Sumber: www.dramafever.com


Siapa sangka ternyata si cantik ini udah mulai pacaran sejak 2015 dan sampe sekarang masih awet-awet aja. Ugh bisa ya awet gitu :D

2. Lee Min Ho dan Bae Suzy Miss A

oppa ganteng
Sumber: www.youtube.com


Pasangan ganteng dan cantik ini juga udah resmi berpacaran cukup lama gengs, sampe sekarang masih awet dan makin romantis aja. Ugh oppa sweet amat yak :D

3. Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun

oppa ganteng
Sumber: www.spirit.id


Pasangan yang satu ini romantis banget, bahkan mereka sampe bikin reality show tentang kehidupan rumah tangga mereka. Pengen dong satu kayak Ahn Jae Hyun :D

4. Kai EXO dan Krystal f(x)

oppa ganteng
Sumber: www.lensaremaja.com


Oppa ganteng yang sama-sama dinaungi SM Entertainment ini ternyata juga menjalin kasih dari tahun 2016. Ya, hampir setahun ini mereka masih tetep awet dan saling mendukung, semoga awet terus :D

5. Rain dan Kim Tae Hee

oppa ganteng
Sumber: www.dramafever.com


Pasangan artis yang satu ini bukan cuma pacaran lagi, tapi malah udah jadi pasangan suami istri januari 2017 kemaren. Duh gak ada apa duplikat Rayn di Indonesia? :D betewe semoga cepet diberi momongan yak:D

Ya, mau bagaimanapun juga, mereka udah berpasangan ya gengs, kita sebagai fans harus bisa mendukung kehidupan cinta oppa-oppa ini. Semoga langgeng dan romantis terus deh buat oppa-oppa gantengku ya, kalau bisa sih kirimin yang kayak gini ke Indonesia juga yak :D
918 shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...