Setelah Ello, Ini Dia 5 Orang Yang Bakal Tercyduq Kasus Narkoba!

ello tercyduq
Sumber: flickr.com

Gengs, baru-baru ini terdengar banyak kabar tercyduq kasus narkoba dari kalangan public figuer, mulai dari aktor muda Amar Zoni, kemudian anak dari pedangdut Rhoma Irama dan diikuti aktor berbakat Tora Sudiro yang tertangkap tangan membawa obat keras tanpa resep. Kali ini ada kabar terbaru gengs, Penyanyi Marcello Tahitoe dikabarkan ditangkap pihak berwajib karena kasus narkoba.

Ini membuktikan bahwa siapa pun bakal tercyduk oleh pihak kepolisian akibat kepemilikan narkoba. Nah, siapa aja sih yang bisa tercyduq selain ello? Tapi ello yang dimaksud disini bukan Marcello Tahitoe yaw. Ello di sini adalah bahasa slank dari kamu, atau biasa disebut lo, dikau, lw, dan sebagainya.

Jadi penasaran siapa aja? Langsung aja kuy cekicrot scroll ke bawah!!!

1. Gw

ello tercyduq

Sumber: kaskus.co.id

Ya mungkin abis ello ya gue yang kena, kalo gw bawa narkoba kemudian digeledah ya yang kena gw yang tercyduq.

2. Doi

ello tercyduq

Sumber: youtube.com/armansyam

Gak menutup kemungkinan kalo ello tercyduq, kemudian gw tercyduq bisa jadi doi juga bakalan tercyduq. 

3. Lau

ello tercyduq

Sumber: kaskus.co.id

Buat yang gaul banget nih, pasti gak asing sama kata ini, yak lau adalah kata ganti dari ello. Penguna kata ini ada kemungkinan buat tercyduq jugak.

4. Ogut

ello tercyduq

Sumber: kaskus.co.id

Hampir sama dengan lau. Ogut juga kata gaul dengan makna seperti gw, dan ada kemungkinan dicyduq juga.

5. Kalean

ello tercyduq

Sumber: myspace.com/kalean

Kalo udah ngomongin ello, gw, lau dan eug ya pasti kalean juga pasti ada potensin buat di cyduq kalo terbukti membawa, memakai atau menjual narkoba.

Nah, itu dia 5 orang yang bakal tercyduq kalo berhubungan dengan barang bernama narkoba atau psikotropika. Mangkanya gengs jangan sampe deh kalean terkena kasus hukum gara-gara narkoba. Kuy sama-sama kita jaga diri.

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...