Seragam Sekolah Dari Berbagai Negara, Mana Nih Yang Paling Seksi?

seragam sekolah
Sumber: http://www.selipan.com

Setiap sekolah pasti punya seragam yang nunjukin identitasnya sebagai seorang murid. Di indonesia, seragam sekolah punya banyak perbedaan, mulai dari segi warna sampai modelnya. Nah, gimana ya kalo seragam sekolah dari berbagai negara? Setiap negara pasti punya seragam sekolah dengan warna dan model yang menarik. Kalo seragamnya keliatan unik dan menarik, sekolahnya pasti lebih semangat kan? 

1. Indonesia

Sumber: http://www.selipan.com

Lo pasti ga asing lagi ya sama seragam yang satu ini. Yup, seragam SMA dari negeri kita tercinta terus mengalami perbedaan dari masa ke masa. Walaupun banyak variasi warna dan modelnya dari masing-masing sekolah, tapi yang khas tetep warna putih abu-abu ya guys. Wah, cewek-ceweknya pasti selalu tampil modis nih. 

2. Australia

Sumber: http://blog.ruangguru.com

Ada yang unik nih dari salah satu seragam sekolah di Australia. Coba deh perhatiin, apa yang beda dari seragam di sekolah kita? Yup, topi yang dikenakan di kepalanya. Topi ini terinspirasi dari topi akubra, topi khas Australia yang sama kaya topi koboi. Topi ini fungsional banget lho, karena terbuat dari bahan tahan air dan panas matahari. Unik banget ya? 
3. Inggris

Sumber: http://www.bintang.com

Pernah nonton Harry Potter kan? Perhatiin deh model seragam yang dipake sama tokoh-tokohnya. Nah, seperti itulah kebanyakan model seragam sekolah di Inggris. Umumnya, sekolah di sana pasti menggunakan sweater, blazer atau outer sebagai seragamnya. Mungkin fungsinya untuk menghangatkan ya guys. Walaupun roknya terlihat mini, tapi tetap rapi dan formal kan? 

4. Prancis 

Sumber: http://www.gadis.co

Nah, yang satu ini adalah salah satu ciri khas seragam sekolah di Prancis. Tapi, keliatannya lebih mirip minidress ya? Para pelajar di Prancis memang dinilai selalu berpakaian yang tidak sesuai dengan usianya. Umumnya, pelajar putri di Prancis selalu pakai kemeja potongan ketat dan rok yang sangat mini. Wow, bikin ga fokus belajar deh cowok-cowoknya. 

5. Korea Selatan 

Sumber: http://www.gadis.co

Apapun yang berbau Korea pasti selalu menarik deh buat disimak. Termasuk seragam sekolah yang ngga kalah stylish dari negara-negara lain. Seragam sekolah di Korea juga punya banyak model dari masing-masing sekolah. Umumnya sih untuk seragam perempuan terdiri dari kemeja putih, rompi, pakaian luar musim dingin, kaos kaki putih yang panjang daaaan rok mini yang gak kalah seksi kan? 

6. Uzbekistan

Sumber: http://thivanyapr.blogspot.co.id

Dengan paduan seragam sekolah berwarna putih, rompi dan rok yang di atas lutut, salah satu ciri khas seragam sekolah di Uzbekistan ini tetap keliatan seksi kan? Hmmm, apa lagi buat cowo-cowok nih, liat rok di atas lutut aja matanya udah melotot. Ditambah lagi wajah-wajah perempuan Uzbekistan ini rata-rata campuran Asia Barat dan Eropa. Ngga kuat deh pasti! 

7. Jepang

Sumber: m.caping.co.id

Kalo ngeliat seragam yang satu ini, pasti sering lo liat di komik atau film anime. Jepang memang terkenal dengan seragam sailornya yang mendunia. Seragam sekolah di Jepang umumnya pakai dasi berwarna terang, dikombinasikan blazer, rok mini dan kaos kaki panjang selutut. Keliatan manis and seksi banget ya guys? 

8. Vietnam

Sumber: http://blog.ruangguru.com

Salah satu seragam sekolah di Vietnam ini ternyata terinspirasi dari pakaian tradisionalnya yaitu Ao Dai yang melambangkan kecantikan wanita di Vietnam. Ciri khasnya terlihat dari atasan yang panjang sampai mata kaki, tapi ada belahan panjang di kedua sisinya. Eits jauh dari kata seksi ya? Karena mereka juga menggunakan celana panjang dengan warna senada. Tetep cantik-cantik kan guys? 

9. Thailand

Sumber: http://blogunik.com

Warna seragam sekolah di Thailand ternyata ditentukan langsung lho oleh pemerintahnya, yaitu hitam putih. Seragam sekolah di Thailand memang sangat terkesan seksi ya guys. Model kemejanya yang ketat dan roknya yang super pendek, bikin cowok-cowok ga fokus sekolah tuh. Walaupun banyak pihak sekolah yang punya aturan panjang pendeknya rok, tapi siswi di sana tetap memodifikasi seragamnya. Yah, namanya juga pergaulan. 
 

0
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...