Sepanduk Lucu Satlantas, Mudik Aman Bos

26 Views
Kengkawan kudu tahu kalo Kepolisian RI tuh kreatif banget. Mudikers kali ini mendapat hiburan sepanduk lucu satlantas di sepanjang perjalanan menuju kampung halaman terutama wilayah Aceh. Sepanduk itu berfungsi untuk mengingatkan pemudik untuk tetap aman berkendara. Tapi caranya gak galak pake ngomel-ngomel. Pokoknya seru deh, liat kuy :D

1. Adek Ngambek

Sepanduk Lucu Satlantas
Sumber: IG @ridhayusardi


Abang kalo mudik gak pake standar safety riding terus bawa barang bawaan berlebihan udah gitu ngebut-ngebutan pula. Bisa jadi abang tuh gak sayang sama adek di kampung. Soalnya, nyawa sendiri aja gak dijaga apalagi nyawa adek :D

 

2. Nah Loh

Sepanduk Lucu Satlantas
Sumber: IG @mirza_stw


Bener juga sih mati di jalan yang lurus tuh bakal ngebawa arwah kita ke surga. Lah kalo mati di aspal yang lurus arwah kita kemana ya? :D

 

3. Agak Sonoan

Sepanduk Lucu Satlantas
Sumber: IG @fransagung06


Kalo agak sonoan gak apa-apa deh. Agak deketan sama rumah sakit jadi gampang nolongnya :D

 

4. Rem Dikit Bang

Sepanduk Lucu Satlantas
Sumber: IG @angga_rsd


Kasian si adek mulutnya komat-kamit terus baca doa di sepanjang perjalanan mudik. Masalahnya, si abang beli motor gak pake rem jadinya ribet dah :D

 

5. Pembalap KW

Sepanduk Lucu Satlantas
Sumber: IG @afdhal.putra


Rossi jatoh juga agak mendingan bajunya di rancang aman. Lah kalo mudikers cuma pake jaket STM, celana jins, sama sendal jepit kalo jatoh agak bonges gimana gitu nantinya :D

 

BONUS

Sepanduk Lucu Satlantas
Sumber: IG @syarifulhamdi


Melipir dulu bang jepit pisang biar enak di sepanjang jalan :D

 

Nah kengkawan udah liat kan cara unit Kepolisian mengampanyekan mudik aman lewat sepanduk lucu satlantas. Badewei, spanduk mana yang paling cihuy? :D

 
153
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...