Seorang Snapchat-ers ini Doodle Foto, Kreatif Banget

Sumber: boredpanda

Snapchat adalah salah satu aplikasi yang masih digunakan bagi beberapa orang, salah satunya Geeosnap. Seorang snapchat artist dan creator ini menggunakan snapchat untuk menggambar sesuatu yang bisa bikin kamu ketawa kalau ngeliat.

Awalnya dia cuma suka coret-coret iseng aja, sampe akhirnya dia mulai kreatif dengan menggambar doodle di foto objek yang diambilnya melalui akun snapchatnya. Dia menjadikan foto itu jadi gambar yang gak ngebosenin kalau diliat, lucunya lagi ternyata dia ngambil dan ngedit gambar itu tanpa sepengetahuan orang tersebut.

Kalian harus waspada kalau ketemu dia, bisa-bisa foto candid kamu bakal di doodle yang aneh-aneh nih hehe. Yok liat kreativitas dari Geeosnap.

1. Anjay berasa lagi selancar di laut

Sumber : boredpanda

2. Berpelukan, duh sedih banget si kakek ini

Sumber: boredpanda

3. Romantis banget duhhh

Sumber : boredpanda

4. Lah iya kebalik, jadi tikus mancing kucing

Sumber : boredpanda

5. Duh laptopnya wateproof kali yak

Sumber : boredpanda

6. Kalau eskrimnya segede ini sih ga bakal keausan nih seminggu

Sumber : Boredpanda

7. Unicorn lagi nunggu temennya

Sumber : boredpanda

8. Temennya unicorn lagi nyebats duls

Sumber : boredpanda

9. Wadaw itu beruangnya marsha ketinggalan kereta manggarai

Sumber : boredpanda

10. Laper bat apa sampe dikobok gitu popcornnya

Sumber : boredpanda

Gimana gengs? Kreatif banget ya Geeosnap, bisa-bisanya kepikiran gambar doodle di sebuah foto. Tiati gengs, kalau ketemu dia nanti kamu di gambar lagi. 

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Loading ...