Saking Gedenya, Rumah Selebriti Ini Berasa Kayak Istana!

221 Views
Sebagai sosok yang terkenal dan mempunya banyak harta tentunya selebriti pasti memiliki aset berlimpah, mulai dari rumah, mobil, sampe ke kontrakan yak kalau seleb Indonesia. Nah, elo kudu tau nih rumah selebriti internasional sampe punya parkiran helikopter dan pesawat di rumahnya loh, namanya helipad.

Supaya transportasi mereka lebih mudah dan cepet untuk mencapai lokasi bekerja. Para seleb internasional ini juga menjadikan helipad ini sebagai ajang status sosial yang tinggi, ini dia daftar rumah seleb yang punya helipad dirumahnya, lokit!

1. Justin Bieber

rumah selebriti
Sumber: www.dailymail.co.uk


rumah selebriti
Sumber: www.teenvogue.com


Muda, kaya, berbakat, dan ganteng kayaknya udah biasa banget buat Justin, dia juga punya rumah mewah yang ada landasan helipad. Rumahnya yang ada di tepi pantai Hawaii ini punya pemandangan ke arah samudera pasifik.

Dia punya landasan helipad diatas rumahnya, karena dia harus memanfaatkan waktu ditengah kesibukannya untuk menikmati pemandangan yang ada.

2. Mario Balotelli

rumah selebriti
Sumber: www.dailymail.co.uk


rumah selebriti
Sumber: www.dailymail.co.uk


Siapa yang gak kenal pemain sepakbola yang satu ini, rumahnya disebut sebagai rumah Teletubbies loh.

Balotelli termasuk pemain sepakbola dengan bayaran tertinggi, dia punya rumah seluas 16.00m persegi.

Tentunya rumahnya memiliki fasilitas mewah dan lengkap, ditambah landasan helibad. Pengen main kali-kali ah kesana:D

3. John Travolta

rumah selebriti
Sumber: www.pinterest.com


rumah selebriti
Sumber: nairobiwire.com


Rumah selebriti hollywood ini punya landasan pesawat terbang sekaligus garasi buat parker pesawat pribadinya.

Bahkan, pesawat punya doi bukan yang kecil, tapi pesawat boeing 707 yang bisa muat banyak penumpang. Pesawat itu biasa dipake buat perjalanan keluarga, untungnya Travolta udah punya lisensi pilot.

4. Paul McCartney

rumah selebriti
Sumber: www.pinterest.com


rumah selebriti
Sumber: www.dailymail.co.uk


Helipad yang ada di rumah Paul sampe disebut Sussex House, dia punya pesawat dan jet pribadi.

Demi sampe kerumah dengan waktu yang cepet, Paul sering nyewa pesawat atau jet buat nganterin dia pulang. Kagak ada angkot disana apa yak?:D

Itulah beberapa rumah selebriti yang punya helipad. Kira-kira bisa main kesana gak yak? Hehe.

Kalau elo dapet kesempatan naik helikopter kemana aja, rumah seleb mana yang mau elo datengin? Tulis di kolom komen:D
1K
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...