Sadar Gak, Karakter Pokemon Ini Benar-benar Hidup Di Dunia Nyata!

33 Views
Halo gengs.. diantara kalian pasti tau kan beberapa karakter Pokemon itu terinspirasi dari hewan yang hidup di dunia? contohnya Squirtle yang terinspirasi dari kura-kura, tapi itu kan ketauan banget yaa dari namanya. Nah kalian tau gak, sebenernya masih banyak lagi karakter pokemon yang terinspirasi dari dunia nyata. Mau tau? coba scroll kebawah deh gengs :D

 

1. Mudkip terinspirasi dari Axolotl

karakter pokemon
Sumber: duniaku.net


Tuh mirip kan.. si Axolotl ini juga sering banget disebut Mudpuppy. Gak jauh lah ama nama Mudkip :D

 

2. Vileplume terinspirasi dari bunga Rafflesia

karakter pokemon
Sumber: duniaku.net


Bunga asli tanah Indonesia pun gak luput dari pandangan inspirasi pembuat karakter pokemon gengs :D

 

3. Drowzee terinspirasi dari Tapir Malaya

karakter pokemon
Sumber: duniaku.net


Kirain mirip gajah gengs.. taunya ada betulan hewannya. Mirip banget :D

 

4. Shellos terinspirasi dari Chromodoris lochi

karakter pokemon
Sumber: duniaku.net


Nah si Shellos ini plek banget ama hewan yang nama lainnya siput laut ini gengs. Badannya bergelombang gitu :D

 

5. Krookodile terinspirasi dari Buaya Gharial

karakter pokemon
Sumber: duniaku.net


Dari namanya aja udah ketauan ya hehehe. Oiya FYI aja, buaya ini juga bisa kita jumpai di pulau Sumatera lho gengs :D

 

6. Caterpie terinspirasi dari Ulat Caterpillar

karakter pokemon
Sumber: duniaku.net


Wah ulat caterpillar?? ulatnya sepatu dongs? hahahaha. becanda gaes :D

 

7. Luvdisc terinspirasi dari Ikan Gourami Kissing

karakter pokemon
Sumber: duniaku.net


Mirip dari mana yaa? oohh mungkin dari bentuk kepala dan cara bergeraknya yang kaya ikan gurami :D

 

8. Victreebel terinspirasi dari tumbuhan Kantung Semar

karakter pokemon
Sumber: duniaku.net


Nah yang ini mirip juga nih gengs.. bedanya gak punya taring aja :D

 

9. Gorebyss terinspirasi dari Ikan Forehead Genitalia

karakter pokemon
Sumber: duniaku.net


 

10. Stunfisk terinspirasidari Ikan Stargazer

karakter pokemon
Sumber: brilio.net


Busyeeett serem amat gengs.. hiiyyyy

 

Nah gimana gengs? mirip gak nih karakter pokemon ama hewan-hewan diatas? atau kalian ada yang tau lebih banyak? tulis di kolom komentar yaa gengs :D

Oiya bonus nih ada satu lagi yang mirip..

karakter pokemon
Sumber: brilio.net


Mirip kresek sampah dah si Trubbish.. kasiaaan :D

 

Penulis: Dodo
1
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...