Rewind Trending Meme Mei 2016, Banyak Konten Geger Nih

Sebelumnya, kamu udah liat rewind trending meme edisi April 2016. Nah, posting ini lanjut ke edisi Mei. Kengkawan mungkin bakal ketawa lagi kalo inget atau minimal refreshing sedikit. Dari pada banyak bacit, mending langsung aja kuy cekicrot.

1. EYD Kekinian

Rewind Trending Meme
Sumber: @langsunghap via Instagram


Baru masuk tanggal muda, Komplotan @memeianajah langsung gerak cepet bikin trending meme EYD kekinian. Tujuannya, mereka mau bikin populer kosa kata anak muda masa kini. Jadi, makin banyak orang tau, makin banyak orang gunain, dan akhirnya makin seru.

2. Tren Meme Lucu Sih Ya

Meme Lucu Sih Ya
Sumber: @lawakvanjava via Instagram


Awalnya gini, Briptu Ricca tampil di sebuah stasiun televisi. Waktu itu, dia mau nilang pelajar yang bawa sepeda motor tanpa surat-surat. Eh, si pelanggar justru seneng dan minta foro sama Kak Polwan. Nah, dalam sebuah wawancara, Ricca bilang "Lucu Sih Ya". Akhirnya, Komplotan @memeinajah nymabut bikin meme tersebut. Hasilnya, pecah gengs.

3. Tren Meme Leh Ugha U

Tren Leg Ugha U
Sumber: @hampirkoma via Instagram


Leh Ugha U adalah bahasa gaul dari Boleh Juga You. Memeinajah masih terus coba bikin trending dan pola meme untuk netizen di bulan Mei. Nah, karaktaer artis Kpop ini jadi bahan utama gengs. Hasilnya, kocak bingitz dan banyak netizen ikutan.

4. Tren AADC3

Meme Ahok AADC3
Sumber: @grandtrilleniummellifluous793 via Instagram


Masih nyambung sama euforia trending meme AADC2. Tapi di AADC 3, Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama dan Veronica jadi bintang utama. Cerinta, Pak Ahok upload foto bareng Dian Sastro. Di situ, Ibu Veronica juga tampil tapi keliatan bete. Akhirnya, netizen bikinin aja memenya. Hasilnya, ruar biasa.

5. Tren Meme Teletabis Dagelan

meme Teletubies
Sumber: @herisusanto41 via Instagram


Rewind trending meme selanjunta. Entah gimana cerita, tim Dagelan nemu konten meme Teletubbies di kolom tag. Kayaknya oke untuk dijadiin trending, langsung aja bikin hastag #teletabisdagelan. Hasilnya pecah geng, bahkan jadi berita nasional.

6. Tren Meme Kondangan Dagelan

Kondangan Dagelan
Sumber; IG @@ngakak.parah via Instagram


Lagi, tim Dagelan nemu banyak konten kondangan nyeleneh di kolom tagger. Akhirnya, bikin lagi aja hashtag kondangan dagelan. Ternyata, banyak netizen ngirim foto kondangan aneh-aneh setelah itu. Kreatif parah dan kece juga hasil ngubek-ngubek interner ala netizen.

7. Tren TBC Kawe

Meme Kaos TBC Kawe
Sumber: @ridhous_ via Instagram


Kengkawan tau dong rame-rame ribut kaos Turn Back Crime alias baju TBC. Kabar burung sempet terdengar nih, masyarakat gak boleh pake baju itu. Alasannya, khawatir disalahgunakan karena sempat ada kasus penipuan kepada sejumlah PSK oleh orang tidak bertanggungjawab saat mengenakan baju tersebut.

Badewei, netizen kocak menyambut meriah isu tersebut. Mereka ngasih alternatif lain pada desain baju Turn Back Crime. Kamu bisa aja nyablon baju sendiri menggunakan hasil kreativitas para meme maker itu, gak bayar kok. Seniman meme kan baik hati jadi lo boleh curi karya mereka sesuka hati. Gak bakal ada yang ngomel apalagi ribut-ribut hak cipta, cuihhh.

Itu dia gengs kompilasi rewind trending meme Mei 2016. Badewei, kengkawan paling suka hits meme apa?
6
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...