Rewind Trending Meme April 2016, Apa Aja Tuh?

94 Views
Sebelumnya, kamu udah liat trending meme rewind trending meme edisi Maret 2016. Nah, posting ini lanjut ke edisi April. Kengkawan mungkin bakal ketawa lagi kalo inget atau minimal refreshing sedikit. Dari pada banyak bacit, mending langsung aja kuy cekicrot.

1. UN Gembira

Rewind Trending Meme
Sumber: @hahaha.official via Instagram


Kita semua tahu dong, Ujian Nasional (UN) tuh salah satu momen paling mendebarkan dalam hidup. Secara, masa depan kita ditentukan dengan cara menyebalkan. Hasil belajar selama tiga tahun dipertaruhkan dalam beberaa hari oleh secimit mata pelajaran. Jadi banyak pelajar stress setiap menjelang UN. Nah, meme maker bikin kampanye asik supaya tetap ceria lewat tren UN Gembira.

2. Meme Tulus

Meme Tulus
Sumber: @julianwicaksono via Instagram


Masih inget album Pamit dari Bang Tulus? Kalo memori kamu kuat, tentu inget juga sama Meme Tulus. Netizen kocak emang keren banget. Ada aja ide lucu lewat parody cover album Tulus. Cuma gara-gara kata pamit, akhirnya meluas kemana-mana, seru deh.

3. Karena Uttaran

Meme Uttaran
Sumber: @memeinajah via Dagelan App


Uttaran sukses memecah kebisuan dunia televisi. Perhatian netizen buyar gara-gara serial darama itu. Gimana enggak? Uttaran tayang selama sehari penuh untuk waktu bertahun-tahun. Dan, para mama seneng banget sama jalan ceritanya. Akhirnya, netizen jadi sering kehilangan remot tv.

4. Rempongtase

meme rempongtase
Sumber: @hahaha.official via Instagram


Masih tentang dunia pertelevisian. Meme maker kali ini mencoba bikin parodi tayangan investigasi. Karena apa? Seru aja kali ya. Mereka coba-coba bikin inisial baru dari sejumlah kasus penting gak penting. Hasilnya, kocak parah brur.

5. Kartini Gembira

meme kartini gembira
Sumber: @javacomedy via Dagelan App


April selalu punya hadiah untuk pendidikan Indonesia. Pada bulan itu, aka nada peringatan Hari Kartini. Meme maker dan netizen memberi sambutan meriah untuk pejuang kesetaraan hak dan pendidikan yaitu RA Kartini. Hasilnya, mantabs bosque.

6. Maaf Untuk Mantan

Dear mantan
Sumber: @ztdelia via Instagram


Akhir April 2016 dunia perlawakan pecah dengan meme MAAF UNTUK MANTAN GENGS. Konten mengilustrasikan dampak move on positif. Meme kali ini mengajarkan kita supaya kalo patah hati jangan cuma meratap ya. Tapi kita harus mau berubah diri menjadi pribadi lebih baik biar mantan pada nyesel. Kalo pada penasaran bijimana penampakan meme itu, cus aja liat beberapa contoh foto berikut.

Itu dia gengs kompilasi rewind trending meme April 2016. Badewei, kengkawan paling suka hits meme apa?
6
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...