Reaksi Kocak Netizen Nanggepin Kabar Raisa Putus Dengan Keenan Pearce

Yoo wasraap kengkawan, kalian pasti tahu banget kan pasangan selebriti Keenan Pearce dan Raisa Andriana alias Raisa. Nah kabarnya nih mereka berdua udah putus gaes. Ada beberapa kabar, Keenan katanya udah jalan lagi sama cewek lain terus Keenan juga undah unfollow akun Instagram milik Raisa. Nah dari kabarnya Raisa Putus, banyak nih netizen yang ngasih komentar, bahkan hashtag #Raisaputus langsung dudukin peringkat pertama di trending topic Twitter Indonesia lho gaes. Nah penasaran komentarnya kaya gimana? Nih eyug kasih beberapa komentar lucu ala netizen di Twitter, Yoks lah :D

1. Masalah Upil

raisa putus
Sumber: Twitter @SuefMahmud


Yah elah masa Raisa putus gara-gara masalah upil doang, kayanya doi suka makanin upilnya kali yah :D

2. Ngarep

raisa putus
Sumber: Twitter @Hanhanata


Yaelah tong kuota sering abis aja ngarep pacaran sama Raisa :D

3. Pengalaman

raisa putus
Sumber: Twitter @RNovan


Yang ini sih kayanya sering diginiin sama pacar atau gebetannya kayanya nih :D

4. Over

raisa putus
Sumber: Twitter @fhaizaufi


Ini Keenannya keterlaluan jaga kebersihan dan kesehatannya :D

5. Save Raisa

raisa putus
Sumber: Twitter @budiwee


Setuju nih sama yang ini, kalo Raisa putus jangan sampe masuk padepokan a(194, 146)a Gatot :D

6. Sang Penyayang

raisa putus
Sumber: Twitter @dicky290815


Kayanya doi deh yang butuh pelukan bukan si Raisa :D

7. Nyari Kesempatan

raisa putus
Sumber: Twitter @Arie28_


Waduh yang nyari kesempatan dari Raisa putus nih, yah banyak-banyak doa dulu aja broh :D

8. Gara-Gara Bigo

raisa putus
Sumber: Twitter @MasRoyyanM


Hahahah bisa jadi nih, bang Keenan ketawan bilang "buka dikit dong" "

9. Nyungsep

raisa putus
Sumber: Twitter @vrsvlns


Waduh mungkin nyunsep pas mereka berdua lagi jalan di Mall, jadi tengsin makanya Raisa putus

10. Wijen Onde-Onde

raisa putus
Sumber: Twitter ?@papazidan3


Wkakakaka bisa jadi Raisa putus gara-gara ginian. Siapa yang mau ngitungin begituan, sekalian aja ngitungin butiran gula 1kg :D

Nah itu tuh gaes, komentar lucu netizen tentang kabar Raisa putus, ada yang ngasih alasannya sampe ada yang ngarep. Kalo elu mau kasih komentar apa ? :D
207
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...