Rayakan HUT RI, Para DJ Kelas Dunia Ini Ikut Ucapkan Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72! Nomer 3 Kocak Bat

hut ri
Sumber: Instagram @marshmellow

Hari ini (17/08/2017) merupakan HUT Republik Indonesia ke-72. Banyak banget netizen Indonesia yang membuat ucapan kemerdekaan di akun social media milik mereka. Ada yang berdoa agar Indonesia menjadi negara yang lebih baik, ada yang berkomentar pedas atau nyinyir soal pemerintahan Indonesia saat ini, ada yang mengunggah kegiatan lomba 17an di lingkungan mereka ada pula yang hanya memberikan selamat sambil mem-posting gambar bendera merah putih.

Namun ternyata, euforia ini bukan hanya diunggah oleh netizen asli Indonesia loh gengs. Beberapa orang dari luar negeri, yang biasa kita bilang 'Bule', juga ikut-ikutan memberi selamat kepada negara yang merdeka pada tahun 1945 ini. Di antaranya yang paling menarik adalah uncapan yang diunggah para DJ kelas Dunia.

Entah ikut-ikutan atau memang mengikuti perkembangan Indonesia, pada Disk Jokey ini ikut mengucapkan selamat hari ulang tahun negara kita. Nah, penasaran siokap aja sich DJ papan atas dunia yang ikut mengucapkan selamat ke Tanah Air kite? Kuy kita simak bareng-bareng.

1. Yellow M.F. Claw

hut ri

Sumber: Instagram @yellowclaw

Yoi, duo DJ asal Belanda ini memang dikenal sering bolak balik Indonesia, mangkanya kaga heran kalo doi ngucapin selamat ke hari ulang tahun Indonesia ke-72. Namun, ternyata ucapan ini berbau bisnis gengs, ternyata dibalik ucapan kemerdekaan RI dari mereka, Yellow Claw ternyata menjual jacket yang mereka pake. Hal itu bisa dilokid di akun Instagram mereka gengs.

2. The Chainsmokes

hut ri

Sumber: Instagram @thechainsmokers

Wah, kalo yang ini beneran kelas dunia nih. Duo DJ yang dinobatkan sebagai DJ termahal kedua dunia oleh majalah Forbes ini ikut merayakan HUT RI ke-72, dengan mengunggah Instagram Stories. Meskipun terkesan seadaanya, ucapan ini membuat para netizen heboh, kayak domba naik sepeda.

3. DJ Soda

hut ri

Sumber: Instagram @deejaysoda

Nah, kalo yang ini kagoan eyug nih. DJ bernama asli Hwang Sohee ini mem-posting ucapan kemerdekaan dengan lucu di akun Instagramnya. Entah dapet inspirasi dari mana DJ cantik nan montok ini memberikan tagar yang lucu di kolom caption-nya. Haha untung cakep luh

4. Marshmellow

hut ri

Sumber: Instagram @marshmellow

DJ yang viral karena lagu 'Alone'-nya ini gak ketinggalan ngucapin Selamat HUT RI diunggahan terbarunya. Lucunya Marshmellow foto bareng motor teririt se Indonesia, supra yang sedang terparkir di pinggir jalan. Terlihat dari plat motor tersebut, DJ asal Belanda ini lagi ada di Bali.

0
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...