Punya Wajah Mirip Ariel Tatum, Wanita Cantik Ini Bikin Warganet Gagal Fokus!

ariel tatum
Sumber : instagram @dessyeccypunon

Siapa yang tau artis cantik Ariel Tatum? Ane yakin banget kengkawan sekalian pasti udah khatam banget sama sosok yang satu ini. Gak hanya cantik, pacar Ryuji Utomo ini memang terkenal lantaran sering malang melintang di layar kaca lewat berbagai judul sinetron dan ftv yang ia bintangi.

Namun kengkawan tau gak sih kalo ternyata Ariel Tatum punya kembaran? Walaupun gak ada hubungan darah, namun wanita cantik berikut ini kalo diperhatikan dengan seksama sekilas mirip dengan sosok cucu dari mantan drumer band Koes Plus tersebut gaes.

Hmmm kira-kira seperti apa ya wajah wanita yang katanya mirip Ariel Tatum ini? Tanpa perlu berlama-lama yuk langsung aja kita intip. Awas salah fokus :D

1. Waduh, belum apa-apa udah dikasih yang beginian aja nih

ariel tatum

Sumber : instagram @dessyeccypunon

2. Wajah natural tanpa make up, seklias emang mirip banget sama Ariel Tatum ya gaes? Setuju?

ariel tatum

Sumber : instagram @dessyeccypunon

3. Hmmm kira-kira beliau lagi mikirin apaan ya?

Ariel Tatum

Sumber : instagram @dessyeccypunon

4. Dari keempat foto berikut ini, mana yang menurut kalian paling mirip sama Ariel Tatum?

ariel tatum

Sumber : instagram @dessyeccypunon

5. Tuh kan mirip banget sama mbak Ariel :D

ariel tatum

Sumber : instagram @dessyeccypunon

6. Tetap fokus kawan-kawan!

ariel tatum

Sumber : instagram @dessyeccypunon

7. Hayo, kamu pilih dia apa Ariel Tatum?

ariel tatum

Sumber : instagram @dessyeccypunon

8. Tatapan matanya bikin hati teduh

ariel tatum

Sumber : instagram @dessyeccypunon

9. Fokus ke mukanya jangan fokus ke talinya yang melilit. Kira-kira seperti itu caption di foto berikut ini

ariel tatum

Sumber : instagram @dessyeccypunon

10. Gak kalah dong sama Ariel Tatum?

ariel tatum

Sumber : instagram @dessyeccypunon

Perlu diketahui wanita cantik yang wajahnya mirip Ariel Tatum ini namanya Dessy gaes. Buat kalian yang ingin tahu lebih dalam tentang kesehariannya, silahkan aja main-main ke akun instagram pribadinya @dessyeccypunon. Selamat stalking awas salah fokus. 

LOKIT JUGA GENGS SUASANA KERJA DI BALIK LAYAR LIVE DAGELAN

 

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...