Punya Teman Unik Kayak Begini? Pasti Ada Deh di Sekolah

24 Views
Teman adalah orang yang biasanya ada di dekat kalian. Mereka akan selalu menghibur atau rela mendengarkan curhat kalian gengs. Teman sudah seperti keluarga kedua bagi sebagian orang. Tapi setiap teman memiliki sifat atau kebiasaan yang berbeda-beda pastinya. Nah itu tugas kita untuk memilih teman yang selalu mendukung kalian gengs. Terlepas dari semua hal di atas, gua yakin kalian pasti punya satu teman seperti ini gengs :D

1. Ketawanya Ngeselin

Teman Unik Sumber: tumblr.com/astroashb


Kalian pasti punya nih teman yang ketawanya lebih lucu ketimbang lawakannya . Ketawanya gak bisa ditahan nih ye :D

2. Males Mandi, Rajin Update

Teman Unik Sumber: IG @ceritakuliah


Mandi jarang, update di sosial media jalan terus ya gengs. Apalagi pada saat weekend, banyak nih model beginian :D

3. Pegang HP Terus

Teman Unik Sumber: IG @lawakvanjava


Satu hal yang cukup ngeselin nih gengs. Ketika chat kamu gak dibales, padahal orangnya sibuk pegang HP. Mungkin kamu bukan prioritas :D

4. Tukang Ngerusak Foto

Teman Unik Sumber: IG @hddn_miftah


Teman satu ini hobi banget bikin rusak foto bersama gengs. Udah cakep-cakep buat formasi, eh dia neyimpil bikin gangguan. Jail banget dah :D

5. Teman Muka Polos

Teman Unik Sumber: 9GAG


Ada nih teman kalian bermuka polos tapi pas dikasih jokes porno langsung muka mesumnya muncul. Biasanya koleksi doi banyak nih gengs. Koleksi apa? Koleksi ena ena :D

6. IYKWIM

Teman Unik Sumber: IG @premankalem


Kalian pasti punya nih satu teman begini kan? Atau kamu sendiri orangnya gengs. IYKWIM deh :D

7. Kepo Tengab

Teman Unik Sumber: IG @janganserius


Ada pepatah mengatakan malu bertanya sesat di alan. Tapi jangan kebanyakan nanya ya gengs, entar malah nyusahin orang. Atau bikin sebel orang lain :D

8. Si Piktor

Teman Unik Sumber: IG @memerage.comic.indonesia


Tidak lengkap rasanya bila kalian tidak punya 1 teman yang selalu Piktor alias Pikiran Kotor. Atau kamu sendiri orangnya :D

9. Si Bandar

Teman Unik Sumber: IG @janganserius


Si bandar satu ini biasanya menyimpan folder rahasia di laptopnya. Menjadi terkenal di kampus ato sekolah karena jadi kaya kang CD berjalan. Apakah kamu si bandar gengs? :D

10. Si Lambat

Teman Unik Sumber: IG @rbayuaji


Teman satu ini cukup unik karena dia orang paling belakangan tertawa saat ada teman lain ngelawa. Waduh :D

Nah itulah 10 kelakuan teman yang unik dan aneh gengs, gua yakin kalian pasti punya teman unik kaya di atas :D
28
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...