Punya Hubungan Jarak Jauh Sampai Tahunan? Ini Cara Yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Pertahanin Hubungan Kalian

https://segiempat.com

Siapa di antara lain punya hubungan jarak jauh? Kalau iya, berarti kamu udah biasa ya gengs menahan rindu. Hubungan LDR memang nggak mudah, apalagi kalian yang jarang ketemu, bisa sebulan, berbulan-bulan, bahkan ada yang sampai setahun.

Waduh, kuat banget dalam menjaga hubungan LDR ini. Nah, yang namanya masalah pasti ada aja dong dalam setiap hubungan. Ini nih cara kalian yang punya hubungan LDR apalagi sudah bertahun-tahun, cara-cara berikut bisa kamu lakukan agar hubungan kamu dan Dia langgeng dan bertahan lebih lama.

Buat Komitmen, Tentukan Arah Hubungan Kalian

www.kaffah.bi

Kalau hubungan kamu sama Doi udah terjalin lama, sebaiknya segera tentukan arah hubungan kalian. Siapa sih yang nggak mau hubungannya berakhir bahagia di pelaminan? Sekarag kamu harus mengambil tindakan yang lebih penting yang mesti dipikirkan ke depan, buat komitmen yang kuat sehingga hubungan kalian akan bertahan lebih lama lagi.

Pentingnya Sering Berkomunikasi

vebma.com

Hubungan LDR pastinya sudah terpisah jarak ribuan kilometer dong. Rasa rindu pasti selalu ada setiap harinya. Nah, ini untuk terus mempertahankan hubungan kalian, komunikasi sangatlah penting. Chatting, telepon, video call saling bertatap muka harus dilakukan. Menceritakan semua yang terjadi antara kamu dan Dia akan membuat hubungan kalian makin dekat.

Cari Topik Pembicaraan Agar Tidak Bosan

http://tanya.asmaraku.com
 
Dalam menjalin hubungan baik LDR atau yang sama-sama di satu wilayah pasti rasa bosan pernah ada. Tapi, kamu harus segera mengatasinya nih guys karena kalau kamu bosan berarti komunikasi kamu sama dia masih berhenti di level itu-itu aja. Jadi, kamu harus membuat hubungan yang lebih menarik dan berbeda jadi topik yang dibahas nggak cuma seperti biasa.
 
Jauhi Sifat Posesif, Menjaga Kepercayaan

http://2.bp.blogspot.com

Memasuki hubungan yang sudah bertahun-tahun yang namanya posesif seharusnya nggak boleh ada, rasa curiga, egois juga harus dihilangkan. Karena kalau itu sering terjadi, maka kepercayaan yang sudah dibangun akan runtuh. Tetap saling terbuka dan percaya pada pasangan masing-masing.

Perhatian dan Peduli Ke Keluarga Pacar

http://ciricara.com

Ketika lagi jarak jauh dengan pasangan kamu. Jangan pesimis walaupun jarang ketemu, kamu bisa nih menjalin keakraban dengan keluarga si Dia di rumah. Cara ini bisa membuat kamu makin dekat dengan keluarganya. Jadi, kamu akan terbiasa.

191 shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Loading ...