Pose Hewan-hewan Ini Kayaknya Lebih Cocok Jadi Foto Model Deh, Saik Banget!

Halo gengs, banyak aksi-aksi hewan yang bisa bikin kita kagum atau senyum-senyum sendiri. Salah satunya saat mereka sadar kamera, bak foto model profesional, hewan-hewan berikut ini berpose layaknya foto model yang sudah berpengalaman. Lucu dan gemesin pastinya. Berikut ini kompilasi pose hewan-hewan yang saik banget kayak foto model, yuk kita intip langsung!

#1

foto model
Sumber: ngebro.com


Gemesin banget ya gayanya. Bisa-bisanya lagi dia gaya sambil melet. Hehehehe :D

#2

foto model
Sumber: ngebro.com


Pose Sekseh

#3

v
Sumber: ngebro.com


 

#4

foto model
Sumber: ngebro.com


Pose video klip

#5

foto model
Sumber: ngebro.com


Pose siap dicocol

#6

foto model
Sumber: ngebro.com


Pose santai kayak di pantai

 

#7

foto model
Sumber: funnyjunk.com


Thug Life

#9

foto model
Sumber: funnyjunk.com


Pose lagi baca puisi

#10

foto model
Sumber: funnyjunk.com


Gayanya udah kayak model profesional aja ya? :D

 

Nah itu tadi kompilasi foto-foto hewan yang punya gaya bak model profesional. Kayaknya mereka cocok deh ya jadi model, gimana menurut kalian gengs? Ada yang mau ngendorse mungkin? Siapa tau jualan olshop kalian langsung meningkat drastis :D
2K
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...