Pose Candid Kucing Ini Lucunya Gak Ketulungan, Simak Yuk!

626 Views
Selama ini kucing dan anjing adalah hewan yang paling sering dipelihara oleh manusia, sifat lucu kedua hewan tersebut bikin kita kepengen banget miaranya meskipun ada orang yang memelihara anjing galak buat membantu menjaga rumah dari incaran maling.

Karena sifat menyerang kucing lebih sedikit dibandingkan anjing maka banyak yang lebih memilih memiara kucing. Pose candid kucing dibawah ini juga bisa jadi alasan kenapa miara kucing, yok liat

#1

Pose Candid Kucing
Sumber : gambar.izyan.com


Pose gak liat kamera ini bikin geleng - geleng foto ala - ala artis atau pejabat - pejabat gitu deh

#2

Pose Candid Kucing
Sumber : sittirasuna.com


Dua kucing ini kompak banget dah, gayanya kayak pasangan abg gitu katanya sih pose meliat masa depan wkwwk

#3

Pose Candid Kucing
Sumber : annamir photography


Gambar ini hasil jepretan fotografer profesional lho, wajar hasilnya keren yak

#4

Pose Candid Kucing
Sumber : fajriana-ashshiddiqie.blogspot.com


Gambar kucing ini juga udah kayak jepretan fotografer profesional yaks, tinggal dikasih sedikit efek aja sih

#5

Pose Candid Kucing
Sumber : corobuzz.com


Siapa yang gak terkesima liat kucing pose ala-ala Raisa kayak gitu

#6

Pose Candid Kucing
Sumber : solopos.com


Ini lho kucing yang katanya bantu nemuin jalan buat pendaki yang tersesat. Mantep dah!

#7

Pose Candid Kucing
Sumber : ternakkucing.blogspot.com


Bisa yah si kucing gak sadar kameta gitu, kalo kita mah ada kamera dikit langsung narsis

Gokil yah ketika kucing tersebut foto ala-ala candid dan hasilnya keren semua, gak kalah dah sama model profesional di luaran sana. Buat kengkawan yang punya kucing, pada narsis gak nih kucingnya?
1K
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...