Pornhub Rilis Data Penonton Video Porno di Dunia Periode 2016, Hasilnya Gokil Cuy!

Pornhub Rilis Data Penonton Video Porno di Dunia Periode 2016, Hasilnya Gokil Cuy! Kengkawan jangan ngaku gak tau Porhub. Jujur aja, kita kenal nama artis porno seperti Channel Preston, Connie Carter, Mia Khalifa, Alexis Texas, dan banyak lagi dari situ toh :D

Nah, manajemen mereka udah ngerilis data peta penonton video porno di dunia periode 2016 kemarin nih. Mau tau hasilnya? Langsung aja yuk cekicrot :D

Jumlah Penggunaan Data Untuk Menonton Video Porno

Penonton Video Porno
Sumber: inverse.com


Manajemen Porhub mencatat jumlah penggunaan data telah mencapai 3.110 petabytes atau 3,11 juta gigabytes selama 2016 kemarin gengs. Untuk penonton streaming menyumbang 99 gigabyte per petik atau 6 terabyte per menit. Gokil :D

Jumlah Video Porno Ditonton

Data penonton video Porno di dunia versi pornhub 1
Sumber: inverse.com


Penelitian dan Pengembangan Pornhub mencatat ada 91,98 miliar video porno ditonton publik dunia selama 2016 kemarin. Rata-rata, satu orang menyaksikan 12,5 video gengs. Untuk jumlah pengunjung sendiri ada sebanyak 23 miliar orang :D

Netizen dunia rata-rata mengonsumsi video porni sebanyak 64 juta orang per hari. Atau, 2,6 juta orang per jam. Atau 44 ribu orang per menit. Atau 729 orang per detik. Weleh, weleh, udah ngeces berapa kali tuh :D

Indonesia Bukan 10 Negara Penikmat Porno Terbesar

Data penonton video Porno di dunia versi pornhub 1
Sumber: inverse.com


Selama 2016, dunia telah menyaksikan video porno selama 191,625 juta hari di data base Porhub, gile. Amerika Serikat menyumbang jumlah penonton paling banyak. Islandia, Inggris, dan Selandia Baru menyusul prestasi tersebut. Indonesia gak masuk gengs. Mungkin, di sini video Hoax lebih menarik perhatian gengs :D

Proporsi pengunjung perempuan di dunia

Data penonton video Porno di dunia versi pornhub 1
Sumber: inverse.com


Kalo diukur jumlah proporsi dari keseluruhan data durasi video porno diputar oleh pentonton di seluruh dunia, pengunjung cewek dari Indonesia tebilang dikit gengs yaitu di bawah 10 persen. Mantabs, cewek Indonesia jelas lebih suka nonton video bikin alis dong ya :D

Kategori Paling Banyak Dilihat di Dunia

Data penonton video Porno di dunia versi pornhub 1
Sumber: inverse.com


Tapi nih, dari sejumlah pengunjung situs porno asal Indonesia, ternyata kategori video shcool paling sering ditonton gengs. Artinya apa ya? Hmmm, terserah kamu ngartiin sendiri deh :D

Nah itu dia gengs data jumlah penonton video porno di dunia versi pornhub. Menurut, kamu kita harus menganggapi data ini dengan sikap seperti apa? :D
14
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...