Plesetan Merek Obat Yang Bikin Ngocok Perut, Dijamin Cekikikan

56 Views
Halo gaess, pasti lo udah sering liat merek-merek obat yang sering dijual di apotek atau warung sebelah sawah. Ternyata merek-merek obat ini kena sentuhan ide kreatif dari orang kita sendiri lo gaes. Lumayanlah, awalnya obat sakit sekarang jadi obat stres karna lucunya plesetan merek yang mereka buat. Langsung aja ya simak beberapa plesetan yang gentayangan di dunia maya ini. :D

1. Extra Boss

plesetan merek obat
Sumber : forum.detik.com


Buat para jongos dianjurkan untuk minum extra boss 5 kali sehari biar bisa jadi boss :D

2. Gantengin

plesetan merek obat
Sumber : rengkodriders.wordpress.com


Buat kamu yang ngerasa kurang ganteng dan pengen jadi seganteng Budi Anduk. Minum aja merek obat yang satu ini, Gantengin :D

3. Miyabip

plesetan merek obat
Sumber : travelbook.tv


Jomblo? Jangan khawatir gaes, sekarang ada obatnya. Obat ini diharapkan dapat menekan angka jomblo di dunia :D

4. Tolak Miskin

plesetan merek obat
Sumber : kompasiana.com


Miskin di akhir bulan bisa minum obat merek ini gaes, dijamin langsung hilang kemiskinan kamu :D

5. Contekin

plesetan merek obat
Sumber : rakharobet.wordpress.com


Dengan mengkonsumsi obat ini, kesusahan waktu ujian dan mata sakit waktu nyontek dijamin sirna :D

Kayanya kalo dijual secara luas, plesetan merek obat di atas pasti laris manis karna obat kaya gini banyak yang butuh. Bener-bener deh ya gaes, netizen itu kreatif-kreatif banget. Tapi menurut kamu, plesetan merek obat mana yang paling bikin sakit perut? Hahaha.. :D
15
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...