Photoshop Battle Edisi Taylor Swift, Dijamin Ngakak

68 Views
Taylor Swift sempet disangka melakukan operasi plastik setelah pada sebuah foto payudara doi kelihatan lebih gede dari yang biasa. Internet pun heboh dong dengan perubahan drastis dari mantan pacar Calvin Harris ini. Netizen pun nge-respon foto Taylor Swift dengan skill photoshop yang luar biasa. Penasaran kayak apa foto-foto tersebut? Staycun gaes.. :D

1. Scooby Doo

Taylor Swift
Sumber : Boredpanda.com


Awas Mbak Tay, nanti diculik Scooby dan Shaggy..:D

2. Wajah Yang Tertukar

Taylor Swift
Sumber : Boredpanda.com


Cucook cyiinnntt.. :D

3. Taylormon GO!

Taylor Swift
Sumber : Boredpanda.com


Kalo Pikachu kayak gini sih semua orang juga mau ngejar :D

4. Jaga Jarak Sama Musuh

Taylor Swift
Sumber : Boredpanda.com


Geli juga ya kalo Taylor Swift jadi semok kayak gini :D

5. Thor Dikejar Loki

Taylor Swift
Sumber : Boredpanda.com


Lah ngapa jadi Moderlente :D

Gimana gaes? Kalo kurang lucu coba aja bikin sendiri gaes. Siapa tau buatan kamu lebih hacep :D
2
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...