Pesepak Bola Cewek Ini Bisa Bobol Hati lo Gengs, Kudu Parkir Bis Nih Biar Gak Bobol!

Sumber: ussoccer

Olahraga sepak bola ternyata gak cuma bisa dinikmati oleh para cowok, ternyata banyak juga nih cewek-cewek yang jadi pemain bola. Skill yang mereka punya juga gak kalah sama cowok-cowok, selain jago main bola, para cewek ini juga terkenal seksinya. Sini dah gue kenalin.

1. Alex Morgan

Sumber: ussoccer

Cewek asal Amerika Serikat ini punya skill olahraga diatas rata-rata, dalam 70 penampilan, doi udah berhasil mencetakk 44 gol bersama timnas Amerika Serikat. 

2. Toni Duggan

Sumber: thefa

Cewek cantik yang gabung sama tim Everton ini juga jadi andalan timnas Inggris. Doi pernah buat gol kemenangan Inggris di ajang UEFA U-19, gokil banget nih cewek. Awas hati lo dibobol gengs.

3. Christen Press

Sumber: ussoccer

Kalau cewek yang satu ini udah menciptakan 12 gol dari 21 penampilannya bareng timnas Amerika Serikat. Gak cuma cantik, doi juga pecahkan rekor pencentak gol terbanyak di Stanford Univerity, yaitu 70 gol.

4. Anouk Hoogendijk

Sumber: arsenal

Pesepak bola asal Belanda ini ternyata pernah berjuang melawan penyakitnya. Dia mengatakan ingin berjuang supaya bisa main di tim sepak bola laki-laki FC Utrecht. Akhirya mimpinya jadi nyata dan berhasil menjadi bagian dari timnas Belanda.

5. Laure Boulleau

Sumber: hitberry

Selain cantik, cewek satu ini jago main bola gengs. Doi sering dapet pujian karena penampilannya yang atraktif. Apalagi nih, doi ini tenar banget dikalangan penggemar bola cowok karena kecantikannya.

6. Hope Solo

Sumber: theodysseyonline

Siapa yang belom kenal sama cewek cantik yang satu ini? Nih, gue kenalin cewek cantik yang punya tubuh seksi ini sering jadi model majalah dan produk olahraga loh. Pemain sepak bola dari Atlanta Beat ini jago banget jaga gawang, duh kebayang deh susahnya jebolin hatinya yak:D

7. Corine Franco

Sumber: alchetron

Gak cuma cantik, ternyata Corine jago banget main bola, doi pernah melakukan teknik tackle buat menghentikan lawannya. Kagak main-main gengs, doi ini salah satu yang terkuat di timnas Prancis dan udah pernah bawa timnasnya ke Piala Dunia Wanita.

Gimana gengs? Dah siap dibobol hatinya sama para cewek ini? Emang dah cewek ini pada tangguh-tangguh banget. Mana nih favorit lo gengs? Coba tulis di kolom komen :D

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...