Pernah Nonton Film Vampir Kocak Ini? Begini Penampakan Doi Sekarang Gengs!

435 Views

Hai kengkawan! Pernah liat film vampir kocak ini gengs? Lo tau kan hantu vampir yang selalu haus pada darah manusia? Setuju gak sih kalo vampir Hollywood dan vampir China itu beda banget? Kalo di Hollywood, vampir aja bisa ganteng gengs, bahkan bisa hidup berdampingan dengan manusia. Sedangkan vampir China, berbanding terbalik.

Vampir China digambarkan dengan pakaian pejabat Dinasti Qing dan gerakannya yang khas, yakni melompat-lompat dengan tangan lurus ke depan. Vampir ini juga bisa dilumpuhkan dengan kertas kuning yang berisi mantra.

Tapi, gak semua film vampir China itu serem kok. Seperti film vampir berikut yang sering lo tonton waktu masih kecil dulu. Penasaran sama penampakannya sekarang? Langsung cek aja kuy.
 

vampir kocak
Sumber: chinesemov.com

 


Vampir kocak dalam film Happy Ghost ini bernama Raymond Wong Pak-Ming gengs. Doi udah banyak banget memproduseri dan menyutradarai sejumlah film. Bisa di bilang, doi ini termasuk sutradara handal di Hongkong. Raymond Wong Pak-Ming pernah menjadi aktor di lebih dari 50 judul film. Wow! Ternyata banyak juga ya. Barati pak Raymond ini artis yang lumayan sukses ya gengs di dunia perfilman.

 

 

 


Sumber: alchetron.com

 


Walau makin terlihat tua, tapi masih kocak ya gengs ekspresinya. Karena ekspresinya yang lucu doi jadi keliatan awet muda ya gengs. Nama aktor Hongkong ini dikenal karena perannya sebagai vampir di film Happy Ghost. Apalagi karakter yang diperankannya ini gak serem sama sekali gengs, malahan kocak banget dan bikin ketawa.

 

 

 

 


Sumber: alchetron.com

 


Kira-kira masih mau gak ya dia berperan jadi vampir? Mudah-mudahan sih mau ya gengs. Kalo misalnya diminta kolaborasi sama vampir Hollywood pasti keren banget gengs.

Nah, itu dia penampakan vampire kocak, Raymond Wong di film Happy Ghost sekarang gengs. Udah keliatan banget ya lanjut usianya, tapi ia masih terus berkarya loh! Buktinya pada tahun 2015 dirinya masih aktif di dunia perfilman dengan membintangi film An Inspector Calls. Semoga sehat selalu ya pak Raymond, biar bisa terus menghibur kita.

 

 

676
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...