Pernah ke Dunia Fantasi aka Dufan? Begini Suasananya di Tahun 90-an!

Sumber: yukepo.com

Kalian semua yang tinggal di sekitaran Jabodetabek pasti pernah main ke Dufan dong? Wahana yang telah berdiri dari tahun 1985 ini ibarat udah jadi langganan warga Jakarta dan sekitarnya saat musim liburan. Kira-kira kayak gimana ya suasananya di tahun 90an? Yuk kita lihat!

1. View dari atas wahana nih, keliatan lautnya gengs!

Sumber: yukepo.com

2. Suasana kalo lagi ada parade di Dufan nih, kayak The Greatest Showman ya! :p

Sumber: yukepo.com

3. Wahana yang satu ini udah pernah coba belum? Yoi, Niagara cuy!

Sumber: yukepo.com

4. Istana Boneka yang bener-bener legendaris. Serem gak sih menurut kalian?

Sumber: yukepo.com

5. Kalo wahana yang satu ini, wajib kayaknya buat semua anak-anak ya :D

Sumber: yukepo.com

Kayaknya kalo gambar aja kurang komplit ya, nih videonya gengs!

 

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Loading ...