Perkembangan Kamera Dari Masa Ke Masa

120 Views
Hai gaes, jaman sekarang siapa sih yang gak tau kamera. Dikit dikit cekrek, bentar bentar cekrek. Enak banget yaa kamera jaman sekarang yang udah serba canggih sampe bocah-bocah aja udah bisa motret. Nah pernah terpikir gak kamera jaman dulu kaya apa? Buat yang belom tau, nih gue share perkembangan kamera dari jaman dulu ampe yang paling hits di jaman modern sekarang ini. Scroll kebawah kuy! :D

1. Kamera oscura

perkembangan kamera
Sumber foto: drawingchamber.wordpress.com


Gaes, kamera ini udah ada sejak tahun 1660-an gaes. Gokil :D

2. Kamera portabel oscura

perkembangan kamera
Sumber foto: subhanfadjrin.blogspot.com


Kamera ini berkembang dari yang sebelumnya gaes lebih praktis mulai ada pada tahun 1827 silam. Kereeen! :D

3. Kamera polaroid

perkembangan kamera
Sumber foto: septiyami.wordpres.com


4. Kamera digital pertama

perkembangan kamera
Sumber foto: andhikayudha.wordpress.com


Udah mulai keren nih sob pada tahun 1970-an. Jauh juga yang pergerakan perkembangannya. :D

5. Kamera digital

perkembangan kamera
Sumber foto: babushkababy.blogspot.com


Makin canggih nih sob, kamera digital ini muncul di permukan bumi nan megah ini pada tahun 1975 perusahaan bernama KODAK lah yang pertama kali menciptakannya. :D

6. Kamera saku digital

perkembangan kamera
Sumber foto: fairytaleofemo.blogspot.com


Kamera yang ini keluar kisaran tahun 2000-an lebih praktis dan hasil lebih bagus gaes. :D

Nah gimana udah nambah sedikit yak ilmunya soal perkembangan kamera. Kalo elu suka dunia fotografi, mau pilih kamera yang mana nih? :D
1
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...