Peribahasa Bikin Kamu Perih Banget, Menyayat Hati

65 Views
Kita semua udah pernah belajar dan mengenal beberapa peribahasa bahkan ada peribahasa yang masih nyambung sama kenyataan hidup yang sekarang dan masih sering kita denger tapi coba deh bayangin pas zaman dulu ada istilah baper dan galau udah pasti peribahasa-peribahasa yang dibuat kebanyakan isinya galau dan yang bikin baper semua kayak contoh dibawah ini beberapa peribahasa kekinian yang bikin gak jauh-jauh dari galau dan baper, yuk ah :D

 

1.

peribahasa
Sumber IG : @perihbahasa


Maksudnya belum cukup umur udah nikah kali yak :D

 

2.

asdasdasac12e1
Sumber IG : @perihbahasa


Jangan suka teriak-teriak cuy kasian hati sebelah keberisikan :D

 

3.

peribahasa
Sumber : IG @perihbahasa


Kalo cewe udah mengaum minta temenin belanja karena banyak diskon emang serem yak dah kayak harimau :D

 

4.

peribahasa
Sumber IG : @perihbahasa


Jadilah mantan yang luar biasa jangan yang biasa di luar :D

 

5.

peribahasa
Sumber IG : @perihbahasa


Playboy cap nasi kebuli nih biasanya yang kayak begini :D

 

6.

peribahasa
Sumber IG : @perihbahasa


Duh siapa nih yang kayak gini :D

 

7.

peribahasa
Sumber IG : @perihbahasa


Aduh gak baik nih :D

 

8.

peribahasa
Sumber IG : @perihbahasa


Jadi kesimpulannya udah gak usah dikejar lagi ya, cari pengalaman baru aja :D

 

9.

peribahasa
Sumber IG : @perihbahasa


Duh kenangan mah udah gak usah di bolak-balik dah :D

 

Yap, itulah beberapa peribahasa jaman dulu kalo dibuat di jaman sekarang, ya gitu deh jadinya gak jauh-jauh dari baper dan galau. Sekarang coba deh buat peribahasa kekinian kali aja 10 tahun lagi peribahasa buatan kalian masuk di buku pelajaran :D

 
2
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...