Perang Robot Ada Beneran Gengs, Kacau Parah

Kengkawan wajib banget tau nih perang robot beneran udah terjadi di muka bumi. Mereka saling baku hantam pake gergaji mesin, palu baja raksasa, mesin penjepit, api, dan banyak lagi dengan tujuan menghancurkan lawan. Kalo udah begini, posisi manusia kaya gimana ya? Cekicrot kuy :D

 

Video Perang Robot



 

Gokil banget ya gengs, anak muda luar negeri udah sampe bisa bikin perang robot begitu. Menurut kengkawan kapan ya negara kita punya acara apresiasi untuk anak teknik dan ahli robotik kaya gitu? :D
78
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...