Pengen Tampil BADASS? Dalami Dulu Nih Tutorial Fesyen Awkarin!

Hai kengkawan! Ngomongin soal tutorial fesyen Awkarin. Siapa sih yang gak kenal doi saat ini, selebgram sekaligus vloger ini kurang lebih udah memiliki 1,6 juta followers di Instagram dan 169 ribu subscribers di channel youtubenya.

Buset, apasih yang bikin Awkarin sefenomenal itu? Karena kisah cintanya? Kontroversinya? Atau memang fesyennya yang oke? Yaudahlah ya, gua gak mau bahas kisah cinta atau kontroversinya karena emang gua gak suka juga bahas gituan. Gimana kalo gua coba bahas fesyen vlogger kelahiran tahun 1997 ini.

Kalo dilokit-lokit sih emang gaya berbusana vlogger dengan nama asli, Karin Novilda ini memang tergolong fashionable dan hype. Mulai dari Sneakers, Sukajan Jacket, Tshirt, Choker dan hal-hal lain yang menunjang penampilannya. Nah, buat elu yang mau berbusana seperti Awkarin nih gua kasih sedikit tutorial fesyen Awkarin. Penasaran yuk langsung cek aja.

1. Anti Rambut Hitam Club

tutorial fesyen awkarin
Sumber: @awkarin via Instagram


Tutorial fesyen Awkarin yang paling HQQ adalah jangan pernah biarkan rambut lu hitam. Ya, sepenglihatan gua Karin gak pernah tampil dengan warna rambut hitam. Ia selalu mewarnai rambutnya dengan warna warna cerah seperti warna, kuning jagung, grey ombre dan banyak warna lainnya. Tapi, yang paling bertahan sampai saat ini ya rambut warna kuning jagung kek kaos partai.

2. Tattoo Kembang Di Lengan Kanan


Sumber: @awkarin via Instagram



Sumber: @awkarin via Instagram


Karin juga kayanya doyan gemar bercocok tanam dan memelihara kembang. Terbukti, di lengan kananya terdapat tattoo tumbuhan dengan ukuran cukup besar yang sering kali doi pamerin. Kalo lo mau coba beda, gambar tumbuhan tinggal lo ganti jadi terumbu karang.

3. Chocker


Sumber: @awkarin via Instagram


Tutorial fesyen Awkarin berikutnya adalah selalu gunakan chocker di leher kamu. Ya masa di kaki, kalo di kaki bukan choker namanya tapi, Cheker.

4. Pake Topeng Maling Sambil Naik Kuda


Sumber: @awkarin via Instagram


Yap, kalian boleh ketawa buat video klip ini. Tapi, gaya Awkarin pada video klip BADASS ini cukup membuat dunia fesyen gempar. Buat yang mau coba boleh dah naik kuda dengan gaya kek gini. Tapi siapin koin sama balsem buat kerokan sesudahnya.

5. White Sneakers and Booth


Sumber: @awkarin via Instagram



Sumber: @awkarin via Instagram


Nah, ini sepatu yang gak boleh ketinggalan kalo lu mau bergaya kayak Awkarin. Sneakers putih kudu banget ada. Apalagi sepatu booth Satpol PP untuk menunjang penampilan yang kekinian.

6. Two Tone Aesthetic Color


Sumber: @awkarin via Instagram


Gengs! ini sangatlah penting. Jika ingin terlihat seperti Awkarin usahakan warna pancaran lampumu seperti ini ya.


Sumber: datavisualization.ch


Dan jadinya kayak gini gengs


Sumber: @awkarin via Instagram


Warna seperti ini selalu muncul di mana aja Awkarin berada. Baik itu pada foto Instagram maupun video klip miliknya.

Nah, itu dia gengs beberapa tutorial fesyen awkarin. Kalo tau latar belakang Awkarin sih gak nyangka banget doi bakal jadi vlogger kontroversial. Dan untuk kalian dede-dede yang pengen berbusana dan bergaya seperti Awkarin boleh deh dicoba. Tapi gak perlu juga pake topeng hansip sambil naik kuda ya.
413 shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...